7 Update Mobile Legends di Bulan Januari 2019

Di tahun 2019 ini, Moonton selaku developer Mobile Legends, akan memberikan beberapa update yang mungkin ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends pada bulan Januari.

Ini menjadi kabar gembira bagi banyak pemain Mobile Legends. Hal tersebut karena Moonton akan merilis beberapa hero dalam satu bulan. Selain itu, ada pula beberapa Skin yang akan dirilis.

Berikut beberapa update Mobile Legends di bulan Januari 2019:

Badang

Sumber Gambar : YouTube

Badang adalah salah satu hero yang diperkirakan rilis tanggal 15 Januari 2019. Ini merupakan hero yang diadaptasi dari negara Malaysia.

Badang menjadi hero tipe physical, serta mempunyai role sebagai Fighter. Didalam mitologi, Badang digambarkan sebagai anak seorang petani miskin yang lemah.

Dia juga digambarkan mempunyai perawakan kecil dan kurus. Badang kemudian menjadi budak dari orang kaya dari Sumatera. Kemudian dia memperoleh kekuatan setelah berhasil menelan muntahan dari hantu air.

Mobile Legends sendiri bukan kali ini saja mengadaptasi tokoh mitologi. Sebelumnya mereka telah mengadaptasi tokoh Nyi Roro Kidul menjadi Kadita, yang dirilis beberapa waktu lalu.

Selena-Epic Skin Virus

Sumber Gambar : Mobile Legends – GCube

Sama dengan waktu perilisan Badang, Skin Elena yang baru juga akan rilis tanggal 15 Januari 2019. Selena sendiri adalah hero Mobile Legends dengan role sebagai Mage/Assassin.

Skin terbaru dari Selena ini, mungkin bisa pemain dapatkan dengan harga sekitar 899 diamond pada minggu pertama. Kemudian akan menjadi Epic Limited seperti Vexana Saungine Rose, dan berbeda dari Moskov yang masuk dalam Lucky Box.

Lunox-Cosmic Harmony

Sumber Gambar : YouTube

Lunox menjadi salah satu hero tipe magic yang mempunyai role sebagai Mage. Bulan ini Lunox akan mendapat sebuah Skin baru yang diberi nama Cosmic Harmony.

Sepertinya, Moonton memang akan memasukkan Skin Cosmic Harmoni, kedalam daftar Skin Elite. Kalian bisa dapatkan Skin Cosmic Harmony dengan harga 599 diamond.

Sementara pada minggu pertama, harga akan didiskon menjadi 419 diamond. Skin terbaru Lunox diperkirakan rilis pada tanggal 22 Januari 2019.

Vale

Sumber Gambar : YouTube

Vale menjadi salah satu hero yang paling dinanti bagi pemain Mobile Legends. Hero tersebut lama ditunggu namun belum juga rilis di Original Server.

Namun kini, Vale akan segera dirilis. Walaupun sebelumnya Vale sempat didahului oleh Hanzo dan Kandita, namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme pemain Mobile Legends.

Vale merupakan hero tipe Magic, yang mempunyai role sebagai Mage. Dia mempunyai kekuatan  untuk mengendalikan angin. Hero ini diperkirakan rilis pada tanggal 29 Januari 2019.

Moskov-Twilight Dragon

Sumber Gambar : YouTube

Skin terbaru Moskov kali ini, kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat, yaitu pada tanggal 5 Januari 2019.

Kalian bisa mendapatkan Skin terbaru Moskov dengan melalui limited lucky box. Skin tersebut juga akan masuk dalam daftar Epic Limited Skin. Pemain bisa mendapatkan Skin ini dengan membayar 3000 diamond.

Aurora-Aquarius

Aurora merupakan hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Mage. Kini Aurora akan mendapat Skin Zodiac Aquarius.

Pemain bisa memperoleh Skin ini, yaitu dengan mengikuti event Summoning Zodiac. Apabila beruntung, maka pemain mungkin hanya perlu menghabiskan 300-400 diamond saja.

Namun jika belum beruntung, maka pemain harus mengeluarkan 1.400 diamond untuk mendapatkan Skin Aquarius. Skin ini akan rilis pada tanggal 22 Januari 2019.

Aldous-Death and Partake

Skin Aldous diperkirakan rilis pada tanggal 8 Januari 2019. Ini menjadi Skin Elite, dan kalian bisa mendapatkannya pada Skin Shop.

Skin Death and Partake akan didiskon pada minggu awal, yaitu dengan harga sekitar 419 diamond. Sementara untuk harga normal, pemain bisa membayar sebanyak 599 diamond.

Download

Download

%d blogger menyukai ini: