Dibenci Gamers, Bluehole Membuat Perubahan di Map Miramar

Dibenci Gamers, Bluehole Membuat Perubahan di Map Miramar

PUBG alias PlayerUnknown’s Battlegrounds baru saja melakukan open beta beberapa waktu lalu. Dalam open beta tersebut, Bluehole membuat tambahan map baru yaitu Miramar. Sayangnya map Miramar dibenci oleh banyak pemain karena merasa kesal dan bosan.

Kenapa sih? Dan banyak juga player yang memutuskan untuk menghapus file map didalam folder game agar selalu mendapatkan map Erangel setiap kali melakukan matchmaking.

[irp posts=”48830″ name=”Free Fire – Battlegrounds Sekarang Punya Garena”]

Ternyata alasannya sederhana, Miramar sangat dibenci oleh player PUBG karena terkesan memiliki tempat perlindungan atau cover yang sedikit. Jadi pola permainan akan sama yaitu disaat ada player yang memiliki sniper rifle dengan scope 8x ya pasti bisa dengan mudah membunuh player lain.

Dibenci Gamers, Bluehole Membuat Perubahan di Map Miramar

Dan pada menit-menit akhir pada setiap pertandinga selalu berakhir dengan “player mana yang paling dekat playzone dan ditempat tersebut sudah tersedia cover yang baik, maka dia yang menang.”

Pada update #4 ini, banyak yang berubah pada map Mirama seperti tingkat loot spawn di map yang lebih banyak terdapat senjata high-tier. Dan Bluehole juga menambahkan lebih banyak cover serta gedung-gedung dan memperbaiki off-road game untuk membuat navigasi permainan jadi lebih mudah.

Dibenci Gamers, Bluehole Membuat Perubahan di Map Miramar

Selain Miramar yang diubah, pada update #4 juga Bluehole menambahkan fitur anti-cheat terbaru dengan ekspetasi jika ada yang menggunakan cheat akan membuat game crash, namun mereka akan mencoba terlebih dahulu fitur ini di test server.

Pihak Bluehole pun mengatakan akan menambahkan fitur map selection untuk kedepannya. Mungkin Bluehole ingin membuat pemain nyaman dengan update yang dilakukan pada map Miramar terlebih dahulu. Jika tidak, ya Miramar akan menjadi kota mati.

[irp posts=”48396″ name=”Mode Battle Royale Segera Hadir di Paladins”]

Update #4 pada PUBG ini sementara dilakukan ke test server saja. Kemungkinan beberapa hari lagi mereka akan mengimplementasikannya ke server global. Lengkapnya, kamu bisa baca disini.

    %d blogger menyukai ini: