5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Soal PUBG Mobile Patch 1.6

PUBG Mobile Patch 1.6 resmi meluncur ke semua pengguna Android dan iOS. Ini dia 5 fakta penting yang perlu kamu tahu soal Patch 1.6.

Setelah mengumumkan kolaborasinya dengan “Jujutsu Kaisen” dan Alan Walker awal September ini, PUBG Mobile datang dengan pembaruan Patch baru.

Dalam update Patch 1.6 yang rilis baru-baru ini, PUBG Mobile telah menyiapkan serangkaian mode, fitur dan Elite Pass baru. Kebetulan kali ini saya telah merangkum 5 informasi penting soal PUBG Mobile Patch 1.6.

Mari langsung saja kita lihat info lengkapnya.

Ukuran Update Sangat Fantastis

Perlu kamu tahu, untuk bisa meng-update game ke Patch 1.6, kamu perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Untuk pengguna Android, PUBG Mobile mengatakan kalau kamu harus mengosongkan 690MB agar ponselmu bisa update Patch 1.6. Sedangkan untuk pengguna iPhone, kamu harus menyiapkan 1,68GB.

Sumber : PUBG Mobile

Ya walau pun ukurannya fantastis, tapi kalau kamu benar-benar penggila game ini, kamu harus tetap melakukannya. Pasalnya kalau kamu ikut update diantara tanggal 14 – 19 September, kamu bakal mendapatkan hadiah 2.888BP, 100AG, dan Justice Defender Backpack (3d).

Gimana, hadiahnya menggiurkan banget kan?

Mode Baru “Floral Menace”

Ini nih yang nggak kalah menarik, yakni mode Floral Menace. Dalam mode ini, ceritanya map Erangel tengah diserang oleh tanaman asing bernama Yarilo.

Dengan kekuatannya itu, Yarilo mengambil alih daerah kota dan tumbuh lebat di sana. Kemampuan tanaman ini terus bertambah kuat, dan dia punya Rejuvinating Barries untuk proses regenerasi yang super cepat saat diserang.

Sumber : PUBG Mobile

Nah dalam mode ini, tugasmu adalah menyelidiki Cell Matrix. Dia adalah sebuah pesawat luar angkasa raksasa yang lepas landas akibat invasi Yarilo.

Sumber : PUBG Mobile

Selama masa penyelidikan, kamu harus merebut kembali kapal dan melarikan diri dari wilayah musuh hidup-hidup. Kamu juga bisa mencoba senjata kuat dan menghubungi DynaHex Supplies, untuk menyimpan amunisi dan senjata sekunder.

Fitur Sosial Baru

Tahu nggak sih, di Patch 1.6 kamu bisa pamer pencapaian ke teman-temanmu yang lain lho! Misalnya kamu habis mengalahkan musuh, kamu bisa menyimpan dan memutar ulang pertempuran tadi. Setelah itu, kamu bisa membagikannya ke teman-temanmu.

Nggak cuma itu, Patch 1.6 juga bakal menghadirkan Region Ranking. Kamu bisa bersaing dengan pemain lain di wilayahmu, dan kamu juga bisa melihat namamu ada di peringkat nomor berapa.

Tapi sabar dulu, sebab fitur ini belum tersedia di semua wilayah. Dalam pengumumannya, PUBG Mobile mengatakan kalau fitur Region Ranking akan diluncurkan setelah beberapa kali proses uji coba.

Kembalinya Mode dan Map yang Dihapus

Gamer PUBG Mobile kawakan pasti udah nggak asing sama yang namanya mode dan map waktu terbatas. Nah baru-baru ini, komunitas PUBG Mobile minta ke pengembang supaya mereka mengembalikan beberapa mode. Alasannya gara-gara mode tersebut cukup populer.

Akhirnya, pengembang PUBG Mobile memutuskan buat menambahkan beberapa map dan mode ke update kali ini, dan mereka adalah:

Sumber ; PUBG Mobile
  • Metro Royale: Reunion
  • Titans: Last Stand
  • Vikendi
  • Survive Till Dawn
  • Payload 2.0
  • Infection Mode
  • Runic Power
  • VS AI

Peningkatan Pengalaman Gaming

Dalam update kali ini, PUBG Mobile mengenalkan Playoff ke All-Talent Championship (diperuntukkan buat tim yang nggak lolos ke final).

Di pembaruan ini, juga bakal ada peringkat pertandingan mingguan reguler untuk menambah adegan yang lebih kompetitif ke permainan. Nggak cuma itu, Cycle 1 Season 2 juga bakal tersedia mulai tanggal 17 September – 18 November 2021.

Sumber ; PUBG Mobile

Terakhir, PUBG Mobile juga mengumumkan bahwa Royale Pass ketiga “Chef’s Special” bakal digelar dari tanggal 17 September – 17 Oktober 2021.

%d blogger menyukai ini: