Update PUBG – PUBG Mobile 0.16.5 Hadirkan Royale Pass Season 11

patch terbaru pubg mobile 0.16.5

PUBG Mobile mendapatkan update patch. Dalam update kali ini, PUBG Mobile 0.16.5 menghadirkan Royale Pass Season 11 dan pembaruan lainnya.

PUBG adalah game Batte Royale yang masih populer sampai sekarang. Bahkan setelah rilisnya PUBG Mobile, jumlah peminat game ini terus mengalami peningkatan.

Selain itu, game ini cukup rajin melakukan pembaruan. Inilah salah satu hal yang membuat pemain PUBG begitu loyal terhadap game tersebut.

Bicara tentang pembaruan, baru-baru ini PUBG Mobile telah melakukan update. Dalam update terbarunya, PUBG Mobile hadir dengan patch 0.16.5.

Update PUBG Mobile 0.16.5

Dalam versi ini, ada sejumlah pembaruan yang dihadirkan pengembang ke dalam game. Pembaruan pertama yang paling menonjol adalah hadirnya Royale Pass Season 11. Royale Pass ini dimulai sejak tanggal 10 Januari 2020.

Sumber Gambar : PUBG Mobile

Royale Pass ini membawa misi baru bagi pemain. Kalian akan memperoleh beberapa misi untuk mendapatkan hadiah menarik.

Sumber Gambar : PUBG Mobile

Selain Royale Pass Season 11, PUBG Mobile juga menghadirkan map TDM Arena baru. Map tersebut diberi nama β€˜Town.’ MapΒ  ini mempunyai varian medan yang lebih beragam.

Pembaruan tidak berhenti sampai di sini.Β  Di patch terbaru PUBG Mobile juga menghadirkan Mode Arena baru yang disebut β€˜Domination.’

Sumber Gambar : PUBG Mobile

Mode ini menempatkan pemain dalam dua tim. Setiap tim terdiri dari empat orang, lalu tujuannya adalah mengalahkan dua dari tiga pangkalan.

PUBG Mobile 0.16.5 juga telah menghadirkan kembali Warehouse. Selain itu, senjata api telah diseimbangkan kembali ke dalam mode Arena.

Kalian bisa melakukan pembaruan PUBG Mobile mulai dari sekarang. Tapi jika pembaruan dilakukan antara tanggal 9 – 15 Januari, kalian akan mendapatkan 2.000 BP, 20 Silver serta 1 Blue Glider Trail.

Di sisi lain, pemain PUBG Mobile beberapa waktu lalu sempat dimanjakan dengan event Light Snowmobile (Classic Mode). Ini adalah event musiman untuk menyambut liburan musim dingin.

%d blogger menyukai ini: