Dengan Update 0.16.0, Game PUBG Mobile Kini Semakin Kompetitif

Akhir 2019, PUBG Mobile melakukan update besar-besaran yang membuatnya semakin kompetitif. Update PUBG Mobile tersebut dilakukan di versi 0.16.0 Winter Festival.

PUBG adalah game battle royale populer di dunia. Sejak kemunculannya di tahun 2017, permainan ini tidak pernah sepi pengunjung.

Demi memperbaiki sesi permainan dan mempertahankan loyalitas pemain, PUBG sering melakukan update. Tidak terkecuali pada versi mobile-nya, yakni PUBG Mobile.

Seperti di penghujung tahun 2019 lalu, PUBG Mobile baru saja melakukan update. Dalam pembaruan kali itu, pemain bakal dimanjakan oleh berbagai hal baru dan fitur menarik di dalamnya.

Sumber Gambar : PUBG Mobile

Apa Saja yang Ada dalam Update PUBG Mobile?

Update PUBG Mobile dilakukan dalam versi 0.16.0 Winter Festival. Agar bisa mendapat update, pemain harus menyediakan ruang sebesar 0,67 GB untuk Android, dan sebesar 0,24 GB untuk perangkat iOS.

Dalam pembaruan kali ini, penggemar PUBG Mobile akan dimanjakan dengan berbagai fitur baru dan menarik. Tentunya fitur ini akan membuat pengalaman bermain terasa lebih kompetitif.

Berbicara mengenai fitur terbaru PUBG Mobile, fitur pertama yang hadir di game ini adalah Snow Paradise. Fitur ini terdapat di Map Erangel.

Fitur tersebut memungkinkan pemain merasakan sensasi terjun dan bertempur di tempat bersalju, Spawn Island. Selain itu, pemain juga bisa naik kereta gondola ke puncak gunung salju.

Menariknya, fitur Snow Paradise juga memungkinkan pemain melakukan freestyle. Ketika sampai di puncak gunung, pemain bisa freestyle memakai snowboard saat menuruni gunung.

Sumber Gambar : PUBG Mobile

Fitur lain yang dibawa ke game ini adalah Team Deathmatch – Reargear. Di sini pemain akan mendapat peran secara acak. Pemain bisa menjadi pengemudi atau penyerang dalam sebuah kendaraan.

Di dalam kendaraan tersebut, pemain akan menemukan berbagai jenis senjata. Senjata yang disediakan antara lain Gatling, RPG, dan Shotgun.

Dalam Team Deathmatch – Reargear, pemenang ditentukan dari berapa banyak mereka bisa menghancurkan kendaraan lawan. Cukup seru bukan?

Selain itu, mode Deathmatch sebenarnya telah mengalami banyak perubahan. Dalam mode tersebut, pemain dapat mengatur senjata yang akan digunakan lebih dulu.

Pengaturan senjata dapat dilakukan di lobby. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengganti senjata di dalam game atau setelah respawn.

Pembaruan tidak berhenti sampai di sini saja. Kini seorang pemain dapat melakukan healing dengan medical kits, energy drinks, painkillers dan bandages ketika sedang bergerak.

Bahkan ada pula pembatasan Friendly Fire Kill untuk mencegah rekan satu tim saling membunuh. Nah, inilah salah satu hal yang membuat PUBG Mobile bakal semakin kompetitif.

Masih ada lagi pembaruan lainnya, seperti fitur Sliding yang bisa diatur di pengaturan. Ada pula pengaturan perspektif ketika bermain dari mode TPP dan FPP, sampai batasan Tier Spectator.

Nah bicara mengenai Tier Spectator, fitur ini juga sangat menarik. Sebab fitur tersebut membuat pemain yang sudah di level tinggi, tidak akan bisa bertarung dengan pemain level rendah. Sangat adil bukan?

Sementara itu, update game PUBG Mobile versi 0.16.0 kini sudah tersedia. Kalian sudah bisa mengunduh game ini di Google Play Store dan Apple App Store.

%d blogger menyukai ini: