Inilah 7 Hal Baru Dalam Update Red Dead Online Mendatang

Red Dead Redemption 2 memang telah dirilis beberapa bulan yang lalu. Dan setelah perilisan itu, game besutan Rockstar ini seperti sepertinya mengalami penurunan popularitas.

Penurunan popularitas ini disebabkan hadirnya berbagai game baru, yang juga tidak malah menarik. Tidak terkecuali konten multiplayer yang ada dalam Red Dead Online.

Red Dead Online selalu dibayangi oleh kepopuleran game multiplayer online lainnya. Sebut saja seperti game Apex Legends yang bisa menuai kepopuleran dalam waktu sangat singkat.

Walaupun begitu, Rockstar sepertinya tidak mau berhenti begitu saja, dalam membuat game genre Wild West tersebut bisa tetap relevan.

Oleh sebab itu, Rockstar berencana untuk menghadirkan konten baru dalam Red Dead Online. Penambahan konten tersebut akan ada dalam update yang dimulai tanggal 26 Februari 2019 mendatang.

Dan berikut ini beberapa konten terbaru yang akan dihadirkan Rockstar dalam Red Dead Online.

Sumber Gambar : Reddit

New Showdown Modes

Rockstar memang berencana untuk menghadirkan setidaknya tiga Showdown Mode baru. Mode tersebut dinamakan Up in Smoke, Spoils of War dan Plunder.

Walaupun Rockstar sendiri belum memberikan penjelasan terkait detail ketiga mode tersebut, namun kalian bisa membayangkan seperti apa mode tersebut, dilihat dari nama yang diberikan oleh sang developer.

New Weapons

Rockstar juga akan menambahkan dua senjata baru dalam Red Dead Online. Kedua senjata itu adalah sebuah rifle dengan sebutan Evans Repater. Sedangkan senjata yang satunya adalah sebuah double-barreled longarm, yang bernama Rare Shotgun.

Kedua item tersebut bisa pemain dapatkan dari toko-toko senjata, yang tersebar di berbagai kota. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan senjata melalui Wheeler & Rawson Catalogue yang dibawa kemana saja.

New Emotes

Red Dead Online akan kedatangan emote baru. Dengan begitu, pemain bisa mempunyai variasi gestur baru. Hal tersebut dimulai dari memberi salam, hingga gestur ketika karakter akan bertarung dengan yang lain.

New Clothings

Selain senjata, Rockstar rupanya juga memperhatikan masalah penampilan masing-masing karakter. Hal ini ditandai dengan upaya mereka yang akan menghadirkan beragam pakaian baru.

Beberapa pakaian yang akan dihadirkan dalam update Red Dead Online antara lain Outfits, sampai kategori Aksesoris. Semua item untuk mempercantik karakter akan semakin lengkap setelah update mendatang.

Rockstar juga berencana kedepannya, mereka akan menghadirkan berbagai item unik edisi terbatas. Pemain disarankan untuk selalu memeriksa katalog secara berkala, supaya tidak ketinggalan item unik tersebut.

[irp posts=”54609″ name=”Video Red Mist Spongebob Dari Deep Web yang Akhirnya Terungkap”]

New Races

Developer Red Dead Online juga menjanjikan variasi track baru, bagi pemain yang gemar balapan kuda. Tidak hanya itu, mereka juga akan menghadirkan Target Races.

Dalam Target Races, pemain bisa menembak berbagai target sasaran selama balapan berlangsung. Hal ini tentu menarik, karena pemain bisa menembak target sambil balap kuda.

Fishing Challenges

Red Dead Online akan menawarkan tantangan baru, bagi kalian yang gemar memancing. Kedepan, pemain akan diberikan satu set perlengkapan memancing khusus.

Perlengkapan memancing itu dapat disesuaikan dengan tipe tantangan yang dihadapi. Setelah itu, pemain harus pergi dan mencari lokasi ikan yang akan ditangkap.

Uniknya pada saat melakukan Fishing Challenges, maka pemain akan kebal dari pemain lain yang mungkin mencoba menjahili kalian.

Foolโ€™s Gold

Dalam Free Roam Event terbaru, pemain harus bertanding untuk menguasai sebuah armor yang terbuat dari emas. Habisi semua pemilik armor yang lain untuk mendapatkan poin.

Setelah itu, kuasai armor tersebut dan habisi pemain lain yang mencoba menghabisi kalian. Pemain yang berhasil mendapatkan poin terbanyak, maka dialah yang akan memenangkan pertandingan.