Valve Kembangkan Mode Survival Untuk CS:GO

Valve Kembangkan Mode Survival Untuk CS:GO

Valve kembangkan mode survival untuk CS:GO? Baru-baru ini memang Valve telah mengungkapkan kalau ingin mengembangkan lagi game CS:GO dengan tambahan mode survival.

Kalau kamu bilang Valve copy-paste yang ada di game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) berarti kamu salah besar. Walaupun popularitas game PUBG sedang naik-naiknya, bukan berarti rencana Valve tersebut adalah hasil meniru ide Bluehole Studio selaku developer dari PUBG.

Walaupun masih sekedar rumor, namun rencana tersebut akan menjadi masa depan game Counter-Strike: Global Offensive. Coba perhatikan video yang diupload oleh Valve News Network ini:

Data-data patch yang dimiliki Valve tentang mode survival ini telah ada sejak bulan Mei tahun 2016 lalu. Jadi bisa dibilang, Valve lebih dahulu menemukan ide tersebut namun belum mengimplementasikannya ke CS:GO.

Isi data tersebut berupa fitur mode survival seperti supply crates, parasut, drone, becah charges, adrenaline shot, sonar, beacon, night vision googles, sampai ke map pulau yang belum pernah dirilis sebelumnya. Dari data tersebut kita bisa simpulkan kalau Valve memang mereferensikan dan ingin menambah mode survival ke CS:GO.

Valve Kembangkan Mode Survival Untuk CS:GO

Sayangnya, kabar tersebut menuai pro dan kontra. Pasalnya Valve baru mengungkapkan melalui videonya tadi beberapa hari lalu walaupun data patch tersebut ada sejak setahun lalu sedangkan PUBG sendiri baru dirilis pada awal 2017.

Mungkin Valve telah mempertimbangkan mode tersebut yang belum ada di CS:GO sekarang ini mengingat game-game mode survival seperti DayZ, H1Z1, dan Fortnite sudah ada lebih dahulu dan punya banyak pemain. Dan masih belum bisa dipastikan mode tersebut akan benar-benar dipasang pada CS:GO atau tidak, semua hanya Gaben Newell yang tahu.

Valve Kembangkan Mode Survival Untuk CS:GO

Tapi disaat membayangkan bermain CS:GO dengan mode survival battle royale pasti akan seru, menurut saya lho ya. Karena CS:GO ini adalah game FPS terbaik yang masih bertahan (ini juga menurut saya) dan memiliki jutaan player diseluruh dunia.

Semoga tidak sekedar menjadi rumor belaka karena mulai kalah pamor dengan PUBG. Hahahaha! Jadi mari kita tunggu saja kabar berikutnya tentang CS:GO dari Valve.

Website Resmi Valve

%d blogger menyukai ini: