LAGI VIRAL! Inilah Sederet Oplas Challenge Lucu yang Bikin Ngakak

Foto Oplas Challenge sekarang ini memang sedang viral. Buat kalian yang penasaran, inilah berbagai Oplas Challenge lucu yang bikin ngakak.

Setelah beberapa waktu ngetren Pass The Brush Challenge, sekarang muncul lagi trend baru. Trend terbaru yang sekarang ini sedang viral adalah Oplas Challenge.

Challenge ini memakai aplikasi FaceApp dan akan mengubah wajah jadi rupawan. Challenge ini sudah diikuti oleh ratusan ribu orang di Indonesia lho.

Pelaku challenge beragam, mulai dari kalangan biasa sampai artis pun ikut. Hasilnya pun beda-beda. Ada yang hasilnya keren, sampai yang kocak abis. Kalian bisa lihat contoh Oplas Challenge lucu di bawah ini.

Deretan Oplas Challenge Lucu Bikin Ngakak

Bilqis Anak Ayu Ting Ting

View this post on Instagram

Masha Allah iqis ??? Dikirim sama auntie hefy ???

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Oplas Challenge tidak cuma diikuti oleh orang dewasa lho. Anak kecil juga tidak mau kalah. Contohnya Bilqis, putri pedangdut Ayu Ting Ting ini.

Dari caption-nya, sepertinya Oplas Challenge ini tidak dibuat oleh Ayu Ting Ting sendiri. Tapi dibuat oleh orang lain. Wah, wajah imut Bilqis berubah jadi dewasa ya. Sekilas Bilqis bahkan mirip seperti aktris Natasha Willona.

Salah Aplikasi Oplas Challenge

https://www.instagram.com/p/CAo_55ogYST/

Buat kalian yang dulu sering nonton FTV ‘naga-nagaan,’ pasti tidak asing dengan aktor yang satu ini ya. Yap, aktor ini adalah Afdal Yusman.

Baru-baru ini, Afdal juga ikut-ikutan posting foto Oplas Challenge. Lucunya, bukan menjadi tambah ganteng, penampilan Afdal justru berubah seperti kera. Hm, sepertinya itu salah satu karakter yang pernah ia mainkan dulu.

Di caption-nya, Afdal menuliskan kalau mungkin dia sudah salah memilih aplikasi. Postingannya ini sontak mengundang banyak komentar lucu dari netizen.

Berubah Jadi Bang Roma Irama

Roma Irama adalah salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia. Selain terkenal dengan lagunya, Roma Irama juga kerap menjadi sasaran kejahilan netizen Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh akun @rionovero ini. Demi bisa ikut Oplas Challenge, Rio pun mengedit foto dirinya yang berubah menjadi Roma Irama saat masih muda. Haha, ada-ada saja ya.

Sebenarnya Rio tidak memakai aplikasi FaceApp. Rio sepertinya membuat Oplas Challenge hanya untuk ajak ‘lucu-lucuan’ saja.

Bisa Ubah Mobil Juga

Contoh Oplas Challenge yang selanjutnya datang dari akun @fitra.eri. Akun ini tidak memakai wajahnya untuk mengikut challenge, tapi justru memakai mobil.

Hasilnya bisa kalian lihat dalam postingan di atas. Mobil yang awalnya berwarna hitam, justru berubah menjadi warna kehijau-hijauan.

Oplas Challenge Ala Baim Imran

Musisi Ibrahim Imran atau ‘Baim’ juga tidak mau ketinggalan. Suami Artika Sari Devi ini juga mengunggah fotonya setelah mengikuti Oplas Challenge.

Foto pertama, Baim menggabungkan wajahnya dengan sang istri. Foto bawah menampilkan istrinya, sedangkan foto atas menampilkan wajahnya yang ditempel ke badan sang istri. Wah, jadi cantik ya. Hahaha.

Foto kedua, Baim menggabungkan wajahnya dengan badan Brad Pitt yang berotot. Unggahan Baim ini langsung viral dan otomatis mengundang gelak tawa netizen.

Jungkook BTS Ikut Oplas Challenge

View this post on Instagram

wah nipu bgt ya bisa gitu

A post shared by tito arturito pablo (@nikojuniuss) on

Nah, kalau yang terakhir ini hasil karya akun @nikojuniuss. Kalau biasanya orang Oplas Challenge memakai foto artis sebagai efek ‘after-nya,’ beda dengan akun ini.

Di sini @nikojuniuss membuat foto Jungkook BTS sebagai before. Lalu efek after-nya memakai foto dirinya sendiri. Lah, kok bisa kebalik ya?

%d blogger menyukai ini: