Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Vivo Y17 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Sumber Gambar :Kompas Tekno

Senin, 29 April 2019, Vivo resmi memasarkan produk smartphone baru ke Indonesia. Produk tersebut adalah Vivo Y17. Hadirnya smartphone terbaru dari Vivo ini berawal dari semakin luasnya jangkauan pasar smartphone Indonesia.

Hal ini tentunya akan membuat kebutuhan konsumen menjadi semakin luas juga. Itulah sebabnya mengapa Vivo meluncurkan smartphone kekinian tersebut. Vivo Y17 ini diharapkan akan mampu menunjang kebutuhan para penggunanya.

Spesifikasi Vivo Y17

Smartphone yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini, hadir dengan mengusung penggunaan desain layar Ultra All Screen yang berukuran 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9 dan bezel yang cukup tipis.

Jika kamu menggunakan Vivo Y17 ini, kamu akan merasakan pengalaman terbaik untuk bermain game maupun menonton video. Ini karena Vivo Y17 memiliki resolusi layar HD 720×1544 piksel dan rasio layar-ke-bodi sebesar 89 %.

Sumber Gambar : Sandroid.me

Dari segi baterai, smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Daya itu ditambah fitur Dual-Engine Fast Charging sebagai pelengkapnya.

Kapasitas baterai sebesar itu tak pernah sempurna jika tidak didukung dengan prosesor Octa-Core 2.3 Ghz sebagai dapur pacunya.

Layaknya smartphone kekinian yang lainnya, Vivo Y17 ini juga telah berjalan diatas sistem operasi Android Pie 9.0, yaitu Funtouch OS 9.

Kemudian untuk segi penyimpanannya, Vivo tak lupa menyematkan RAM dan memori internal dengan kapasitas 4GB / 128GB. Untuk pilihan warna yang dihadirkan terdiri dari dua varian, yaitu Mineral Blue dan Pearl Pink..

Sumber Gambar : MobileDevices.com.pk

Tak ketinggalan pula dari segi kamera, Vivo membekali Y17 ini dengan Triple Camera belakang yang masing-masing memiliki resolusi yang berbeda. Mulai dari resolusi 13MP sebagai kamera utama, 8MP yang dilengkapi dengan teknologi AI Super Wide-Angle, serta kamera depth sensor 2MP untuk efek bokeh.

Sementara itu, kamera depan atau kamera selfie dengan memiliki kualitas 20MP. Sebagai pelengkapnya, Vivo menyematkan fitur AI Face Beauty untuk memaksimalkan hasil dari foto.

Jika kalian tertarik membelinya, pembelian Vivo Y17 ini telah dibuka sejak 28 April 2019 di seluruh store Vivo di Indonesia.Β  Selain itu, smartphone ini juga bisa kamu beli secara online di Akulaku

Untuk di pembelian di Akulaku sendiri, terdapat penawaran eksklusif dengan uang muka hanya Rp 99 ribu, ditambah dengan kupon cicilan Rp 200 ribu.Β  Penawaran ini mulai dibuka pada tanggal 29 April – 3 Mei 2019 nanti.

Smartphone yang hadir dengan tampilan desain kekinian dan fitur yang sangat mumpuni ini, dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 2,999.000.

More Stories
google maps go di browser
Google Maps Go: Aplikasi Peta Ringan Yang Perlu Diketahui