Diskon VPN terbaik: Klik di sini

4 Ponsel Android Dengan Baterai 5000 mAh Pilihan

review asus zenfone max pro m2

Saat ini ponsel merupakan perangkat nomor satu yang paling sering kita pakai. Tingginya tingkat pemakaian itu akan ideal jika ponsel tersebut punya persediaan daya yang besar. Oleh karena itu, mari kita lihat ponsel Android apa saja yang punya baterai 5000 mAh.

Mungkin kamu akan cukup terkejut saat melihat kalau ponsel Android dengan baterai 5000 mAh belum banyak. Secara umum, kapasitas baterai yang dipakai berkisar di antara 3000-4500 mAh.

Walau beberapa sudah menerapkan fast charging, tentu saja kapasitas baterai besar tetap punya keuntungan. Apalagi kalau sudah berkapasitas besar, ponsel itu juga mendukung fast charging. Win-win solution!

Untungnya, meskipun belum banyak, ponsel Android dengan baterai besar ini mulai bermunculan. Beberapa merk yang dulu agak “pelit” soal baterai, kini mulai menyediakan fitur tersebut. Nah, apa saja ponsel yang layak jadi rekomendasi?

Rekomendasi Ponsel Android dengan Baterai 5000 mAh

ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 merupakan salah satu pilihan bagus untuk ponsel dengan baterai besar. Selain memiliki baterai 5000 mAh, ponsel ini juga mendukung spesifikasi lumayan. Ada prosesor Snapdragon 660, RAM sampai 6GB, penyimpanan sampai 64GB, kamera ganda, dan dukungan fast charging. Selain itu harganya pun terjangkau.

ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 adalah pendahulu ponsel sebelum ini. Walau spesifikasinya sedikit lebih rendah, tapi ponsel ini juga sangat baik untuk kebutuhan sehari-hari. Selain punya baterai 5000 mAh, ponsel ini juga memiliki prosesor Snapdragon 636, RAM sampai 6GB, penyimpanan sampai 64GB, dengan kamera ganda, dan juga dengan fast charging. Harganya bahkan lebih terjangkau lagi.

Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 merupakan bukti keseriusan Samsung di ponsel kelas menengah. Ponsel ini juga memiliki baterai besar 5000 mAh. Selain itu, Galaxy M20 menggunakan prosesor Exynos 7904 Octa-core, RAM sampai 4GB, penyimpanan sampai 64GB, juga punya kamera ganda, dan fast charging. Harganya pun tidak kalah bersaing.

Xiaomi Mi Max 3

Xiaomi Mi Max 3 merupakan ponsel Xiaomi yang “serba besar”. Ponsel ini memiliki layar 6,9 inci dan baterai 5500 mAh. Selain itu, ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 636, RAM sampai 6GB, penyimpanan sampai 128GB, kamera ganda, dan fast charging. Dari sisi harga juga tidak kalah menarik.

More Stories
Konfirmasi Pihak Niantic Tentang Jadwal Rilis Harry Potter: Wizards Unite
Konfirmasi Pihak Niantic Tentang Jadwal Rilis Harry Potter: Wizards Unite