Wajib Punya! 3 Saint Support di Game Saint Seiya: Awakening

Kalau kamu main game Saint Seiya: Awakening, jangan lupa pastikan punya Saint Support berikut ini agar dapat memenangkan setiap pertempuran.

Saint Seiya: Awakening adalah game besutan YOUZU(SINGAPORE)PTE.LTD. Game ini resmi masuk ke Indonesia pada tanggal 12 Juni 2019.

Game ini menyajikan pertandingan 6 vs 6 seperti MOBA, namun dengan tema Turn Base RPG. Jadi dalam setiap tim dibutuhkan sebuah role untuk mengisi posisi.

Seperti pada game MOBA, pemain membutuhkan Damage dan Support. Sedangkan di Saint Seiya: Awakening, ada beberapa role support seperti Controller, Damage Reducer, Healer dan Buffer.

Jika kalian penasaran dengan Saint Support terbaik dalam game ini, maka simak uraian di bawah ini. Berikut beberapa Saint Support Saint Seiya: Awakening terbaik:

Andromeda Shun

Sumber Gambar : Canal LeoAnvic no Controle

Bagi pecinta anime Saint Seiya, tentu kalian tidak asing lagi dengan karakter Shun. Sebab Shun merupakan salah satu jagoan di anime Saint Seiya.

Shun termasuk Saint Support terbaik dalam game ini. Sebab Andromeda Shun adalah tipikal Saint Buff sekaligus Control.

Tidak tanggung-tanggung, Andromeda Chain/Nebula milik Shun menjadi Controller paling kuat dalam game ini. Kekuatan ini bisa digunakan untuk melumpuhkan lawan.

Saat bermain, usahakan Shun bisa menjerat lawannya. Setelah itu Shun akan mengabaikan semua status lawan (Immune) hingga dua kali putaran. Tidak hanya itu, Shun juga bisa menyerang dengan Attack normal. Skill pasif Shun berupa 2 kali Normal Attack dalam sekali serang.

Shun juga bisa menambah kemampuan bertahan tim Cosmo Def dan Pisikal Def. Inilah alasan kenapa Shun dianggap sebagai Support serba bisa.

Meski termasuk Saint yang mematikan, tapi untuk mendapatkan Shun tidak sulit. Sebab Tencent akan memberikan Saint ini secara gratis dalam setiap Event.

Sextants Luna

Sumber Gambar : Canal LeoAnvic no Controle

Sextants Luna masuk dalam daftar Saint Support terbaik. Sextants Luna adalah tipikal Support Buffer, yang bisa digunakan dalam berbagai posisi.

Saint ini hanya mempunyai Class B. Walau begitu, Sextants Luna mampu menjadi Support Buffer offensive paling digemari dalam game ini.

Luna memiliki skill unik, dimana hal ini terjadi saat dia menembakkan skill tersebut ke target kawan. Target menjadi tidak bisa lari untuk beberapa saat.

Kemampuan lain dari Luna adalah membebaskan rekan satu tim dari Silence dan Control (Freeze). Luna sangat cocok bila berada di satu tim dengan Saga, Milo dan Aldebaran.

Wolf Nachi

Sumber Gambar : Canal LeoAnvic no Controle

Wolf Nachi merupakan Support dengan tipe Buffer dan Class B. Nachi akan menambah serangan ke 1 target Saint yang ada di dalam tim.

Wolf Nachi sudah bisa didapatkan saat kalian pertama memainkan Saint Seiya: Awakening. Meski gratis, tapi Nachi menjadi Saint yang patut diperhitungkan lho.

Nachi tidak hanya menambah Buff Damage. Tapi Saint ini juga memiliki Speed tercepat dalam game Saint Seiya: Awakening.

Saint ini memiliki skill bernama Seventh Sense yang luar biasa. Jika sudah aktif, efek yang dihasilkan Death Wolf adalah memberikan Buff ektra damage ke seluruh tim.

Untuk menggunakan Seventh Sense, kalian harus mengorbankan 2 energy. Tapi hal ini tidak akan sia-sia, sebab efek yang ditimbulkan juga terasa ke semua anggota tim.

Download

Download

More Stories
Membuat Ringtones Sendiri