Wallpaper Disney Khusus untuk Samsung Galaxy S10

Lagi-lagi Samsung membuat kejutan baru bagi para pecintanya. Samsung resmi merilis wallpaper Disney terbaru untuk Galaxy S10. Lebih tepatnya lagi, wallpaper ini dihadirkan sebagai penunjang layar Infinity-O pada Galaxy S10 dan S10e.

Karakter wallpaper yang dipasang berasal dari beberapa serial Disney. Seperti The Incredibles, Frozen, dan Zootopia. Wallpaper Disney ini bisa diunduh secara gratis bagi pengguna Samsung Galaxy S10.

Kalau kamu belum tahu, layar Infinity-O adalah layar yang memberikan pengalaman menggunakan layar secara penuh tanpa adanya poni yang mengganggu diatasnya. Hal ini terjadi karena kamera selfie berada di layar.

Nah, wallpaper seperti ini bisa menyembunyikan lubang kamera itu. Lebih tepatnya memadukan lubang kamera dengan desain wallpaper.

Sumber Gambar : Samsung

Hadirnya wallpaper yang mampu menyembunyikan lubang kamera pada layar Galaxy S10, memang menjadi tren di kalangan penggunanya. Awalnya berasal dari kegiatan iseng seorang fans, sampai akhirnya Samsung secara resmi mendukung tren tersebut.

Wallpaper Disney bukanlah satu-satunya pilihan yang ditawarkan Samsung. Terdapat juga desain lain yang ada di toko Samsung. Untuk wallpaper Disney memang bisa diunduh secara gratis, namun untuk sebagian wallpaper ada juga yang dikenakan biaya saat kamu mengunduhnya.

Sumber Gambar : Samsung

Untuk saat ini, penawaran awal hanya tersedia untuk Galaxy S10 dan S10e yang telah menggunakan layar Infinity-O. Ini juga tidak berlaku untuk dual kamera pada Galaxy S10+. Tentunya karena desain untuk dual kamera lebih terbatas.

Samsung juga berencana untuk menambahkan lebih banyak lagi pilihan wallpaper dalam waktu dekat ini, dengan menggandeng pihak lainnya. Kolaborasi seperti ini pasti seru kan?

 

So, kita tunggu saja karakter-karakter Disney lain yang digunakan sebagai wallpaper Samsung ya guys. Sementara itu, silakan kunjungi Galaxy Store untuk melihat berbagai koleksinya.

%d blogger menyukai ini: