wallpaper samsung galaxy s10

Wallpaper Samsung Galaxy S10 Ini Mengakali Lubang Kamera Dengan Cerdik

Pengguna smartphone masa kini kelihatannya selalu gatal dengan tren terbaru. Begitupun dengan layar Infinity-O dari Samsung. Ada yang membuat wallpaper Samsung Galaxy S10 yang mengakali lubang kamera di layar tersebut.

Saat takik alias notch menjadi tren, banyak kritik bermunculan. Sebagai jawabannya, banyak merk handphone memberi fitur “lakban” untuk bisa menutup takik tersebut.

Layar Infinity-O dari Samsung meletakkan lubang kamera langsung di layar. Tidak menempel pada bingkai. Tentu saja, masih ada yang rewel dengan desain ini.

Bahkan, beberapa menuding Samsung sendiri tidak ingin lubang kamera terlihat. Wallpaper yang ada di Samsung Galaxy S10 dibuat dengan warna gradasi untuk menyamarkan lubang tersebut secara sengaja.

Namun, ada yang berpendapat lain. Lubang kamera di layar Samsung Galaxy S10 bisa dipakai untuk bersenang-senang. Dengan wallpaper yang tepat, tampilannya menjadi lucu dan unik.

Adalah Matt B (@mattcabb) yang mengunggah beberapa mockup Samsung Galaxy S10 dengan wallpaper itu. Dengan cerdik ia memilih dan memposisikan gambar sehingga obyek di wallpaper menjadi pas dengan lubang kamera.

Yah, namanya juga mockup. Jadi sebagian besar masih berlatar putih (walau mungkin ada yang suka dengan latar polos seperti ini). Toh harus diakui kalau ide ini cukup cerdik. Bahkan bisa jadi wallpaper seperti ini akan segera banyak beredar.

Bagaimana menurutmu? Apakah lubang kamera di layar ini perlu ditutup, atau dibiarkan saja?

More Stories
casing, aksesoris handphone yang layak dibeli
5 Aksesoris Handphone yang Patut Dibeli