Begini Jadinya Jika Ward Ada di Mobile Legends!

Begini Jadinya Jika Ward Ada di Mobile Legends!

Ward adalah salah satu item support paling penting yang ada di dalam game Multiplayer Battle Online Arena (MOBA) seperti DOTA 2 dan juga LoL. Lalu apa jadinya kalau Ward juga diimplementasikan ke dalam game Mobile Legends?

[irp posts=”46992″ name=”Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah”]

Untuk sebagian besar pemain DOTA 2 ataupun League of Legends, Ward merupakan item yang sudah tidak asing lagi dan memang sangat dibutuhkan.

Selain fungsinya yang bisa menentukan kemenangan war, ward juga memiliki harga yang relatif murah. Jika game MOBA Mobile seperti Mobile Legends juga tersedia item ward didalam shop mungkin akan berakhir seperti dibawah ini:

Bisa Membaca Pergerakan Tim Lawan

Begini Jadinya Jika Ward Ada di Mobile Legends!

Penempatan Ward yang tepat akan membuat jalan permainan berubah drastic. Jika pergerakan lawan bisa terbaca karena vision tim terbantu oleh ward, maka tim bisa dengan cepat menentukan langkah apa yang diambil selanjutnya.

Tidak terkecuali untuk Mobile Legends dengan vision yang sangat minimal. Kita seringkali kebingungan dalam menebak langkah lawan selanjutnya, malah terkadang salah langkah.

Tapi dengan adanya Ward di Mobile Legends, kita bisa menentukan dengan cepat langkah selanjutnya, entah maju menyerang tim musuh atau justru mundur untuk melindungi Turrets.

Mengetahui Jungler Lawan

Begini Jadinya Jika Ward Ada di Mobile Legends!

Jika tim lawan memiliki jungler yang baik, siap-siap saja tim kamu kewalahan di pertengahan game disaat jungler tim lawan telah “gemuk”.

Bisa jadi level dan item tim kamu kalah telak dari jungler tim lawan, alhasil tim kamu bisa dengan mudah diacak-acak oleh satu jungler.

Dengan adanya item Ward di Mobile Legends, kamu bisa memasangnya di jungle tim musuh agar bisa mengetahui pergerakan lawan yang ingin jungling. Selain itu, juga untuk menghindari ganking yang tiba-tiba dari tim lawan.

Ganking Menjadi Sulit

Begini Jadinya Jika Ward Ada di Mobile Legends!

Jika Mobile Legends memiliki Ward, maka kamu bisa dengan mudah menghindari ganking yang dilakukan tim lawan, begitupun sebaliknya, kamu juga akan kesulitan untuk gank hero lawan.

Intinya pergerakan antar tim jadi mudah terdeteksi.

Say Goodbye to Bush!

Begini Jadinya Jika Ward Ada di Mobile Legends!

Bush atau rerumputan yang ada di Mobile Legends bisa sangat membantu kita dan juga bisa menjadi tempat menyeramkan. Salah satu kegunaan bush adalah untuk menyerang lawan yang ingin farming di lane secara tiba-tiba.

Bush juga bisa digunakan sebagai tempat jukes dari kejaran musuh.

[irp posts=”48664″ name=”Orangtua Jaman Now! Beri Nama Anak Dengan Nama Karakter Mobile Legends!”]

Jika Ward ada di Mobile Legends, akan sangat membantu untuk mendeteksi lawan bertipe charge seperti Hilda, Akai, Alucard, ataupun Argus jika mereka menunggu kamu di semak-semak.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Mobile Legends wajib memiliki item Ward? Tulis komentar dibawah ya!

%d blogger menyukai ini: