Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah Render dan Varian Warna Lengkap Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4

Indri Penulis

Render ponsel Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 tersebar di internet. Seperti apa rendernya? Kamu bisa langsung simak dalam ulasan berikut.

Jajaran ponsel layar lipat generasi terbaru Samsung, Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 dipastikan akan diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked yang digelar tanggal 10 Agustus mendatang. Ponsel tersebut akan diumumkan berbarengan dengan smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 Series.

popculture.id

Menjelang rilis, seperti biasa berbagai bocoran seputar spesifikasi ponsel telah ramai beredar di internet. Contohnya beberapa waktu sempat beredar rumor spesifikasi kamera Samsung Galaxy Z Fold 4, varian warna Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, dll.

Akhir Juli ini, gantian render Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 yang beredar di internet. Bocoran kali ini dibeberkan oleh Evan Blass. Seperti apa bocorannya? Mari kita lihat.

Bocoran yang pertama menampilkan Samsung Galaxy Z Fold 4 yalam varian warna beige. Ini adalah pertama kalinya ponsel lipat Samsung hadir dengan warna Beige.

Selanjutnya, mari kita lihat varian warna Phantom Black (ini adalah nama varian warna hitam Samsung Galaxy Z Fold 3 tahun lalu) yang kelihatan maskulin. Ada kemungkinan kalau Samsung Galaxy Z Fold 4 akan mengusung nama yang berbeda tahun ini.

Kemudian kita ketemu dengan varian warna lain yakni β€˜gray green.’ Kalau dilihat dari bocorannya sih ponsel ini terlihat seperti warna abu-abu biasa. Bukan seperti varian Phantom Green yang ada pada Samsung Galaxy Z Fold 3 tahun lalu.

Sebenarnya berdasarkan daftar SKU yang bocor, Samsung Galaxy Z Fold 4 masih punya satu varian warna lagi yakni Burgundy Red. Sayangnya belum ada gambar yang mendukung kabar tersebut.

Sekarang kita lanjut ke Samsung Galaxy Z Flip 4. Ponsel ini hadir dengan empat warna yang bisa kamu lihat dalam gambar di bawah ini. Bisa kamu lihat, salah satu model ponsel ada yang punya varian warna beige (hm.. Sepertinya warna beige sedang digemari Samsung tahun ini).

Oke, sementara itu dulu bocoran render Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 yang bocor di internet. Gimana, sebagai penggemar Samsung, kamu mulai mengincara warna yang mana tuh?

    %d blogger menyukai ini: