Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Beranda Website Apple Dipenuhi Produk (RED), Ada Apa Ini?!

Indri Penulis

Pada hari Selasa, 2 Desember 2020, beranda website Apple tiba-tiba dipenuhi produk (RED). Wah, sebenarnya ada apa ini?

Apple memiliki berbagai produk yang tak terhitung jumlahnya. Setiap produk pun memiliki variasi warna yang beragam, salah satunya berwarna merah.

popculture.id

Dalam pemasaran produk berwarna merah, Apple bekerja sama dengan (RED). (RED) sendiri adalah organisasi nonprofit yang bekerja sama dengan brand favorit, untuk menciptakan produk dan penggalangan dana melawan AIDS.

Baru-baru ini, Apple kedapatan mengubah beranda website-nya menjadi merah alias bertema (RED). Beranda pun dipenuhi oleh produk (RED). Lalu apa yang membuat Apple tiba-tiba melakukan perubahan?

Beranda Website Apple Penuh dengan Produk (RED)

Buat kalian yang belum tahu, Apple telah menjalin kemitraan dengan (RED) selama 14 tahun. Selama itu pula, setiap hasil dari penjualan produk Apple yang berwarna merah, akan disumbangkan untuk melawan HIV/AIDS di seluruh dunia.

Sumber Gambar : Apple

Karena di tahun 2020 musuh terbesar manusia adalah COVID-19, maka Apple mengubah promosinya. Inilah alasan, kenapa tiba-tiba homepage Apple berubah menjadi (RED).

Mulai sekarang sampai 30 Juni 2021, 100% ‘hasil yang memenuhi syarat’ dari produk (RED) akan di salurkan ke ‘Global Fund COVID-19 Response.’ Hal ini dijelaskan Apple dalam postingan di laman Product (RED).

Sumber Gambar : Apple

Sekarang sampai 30 Juni 2021, Apple dengan (RED) akan mengalihkan 100% dari hasil penjualan yang memenuhi syarat (PRODUCT) RED ke Global Fund COVID-19 Response,” kata Apple dalam website-nya.

Ini akan memberi dukungan kritis bagi sistem kesehatan yang paling terancam oleh wabah. Lalu saat gilirannya tiba, dana ini akan membantu melestarikan program HIV/AIDS dan menyelamatkan nyawa di Afrika sub-Sahara,” tambahnya.

Sehubungan dengan pengumuman tersebut, beranda Apple saat ini menampilkan beberapa produk berwarna merah. Antara lain iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 11, iPhone 11 XR, dan iPhone SE (2020).

Ada juga kasing kulit (RED) iPhone 12 / 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Lalu kalian juga bisa menemukan Apple Watch Series 6, dan berbagai perangkat Loops and Beats.

    %d blogger menyukai ini: