Windows 10 Gratis untuk Insider

windows 10 gratis

Kabar baik bagi penggemar Windows yang tergabung dalam program Windows Insider. Microsoft telah memberikan konfirmasi resmi bahwa Windows Insider dapat memperbarui versi final dari Windows 10 pada 29 Juli nanti, dan versi ini diaktifkan secara permanen. Pengguna Windows Insider terdaftar akan menerima Windows 10 ini secara gratis.

Satu-satunya persyaratan untuk mendapatkan Windows 10 gratis adalah pengguna harus menggunakan akun Microsoft yang digunakan untuk program Insider untuk masuk ke Windows 10. Di build berikutnya Microsoft mulai menampilkan indikasi di Preview, yang meminta Anda untuk terhubung ke akun Microsoft, jika Anda belum melakukannya.

Versi Windows 10 untuk Insider ini merupakan versi penuh, dan instalasi bersih dari file ISO juga memungkinkan (karena Microsoft secara eksplisit mengatakan dalam pengumuman itu, Anda mungkin dapat mengasumsikan bahwa ini akan tersedia untuk diunduh).

Ada satu pengecualian: pengguna Windows 10 Enterprise Preview harus mengaktifkannya dengan volume lisensi yang valid mulai 29 Juli.

Microsoft juga mengumumkan bahwa Program Windows Insider akan terus berjalan bahkan setelah Windows 10 dirilis pada tanggal 29 Juli. Pengguna Insider akan bisa melihat perbaikan terbaru Windows, fitur, dan pembaharuan dan memberikan umpan balik. Tapi bagi yang tidak tertarik, tentu saja Anda diberikan pilihan untuk meninggalkan program ini.

Sumber: Windows Blog

    %d blogger menyukai ini: