Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Daftar Wireless Charger Harga Murah di Bawah Rp 500 Ribu

Indri Penulis

Kamu mencari wireless charger dengan harga murah di bawah RP 500 ribu? Hm.. Sepertinya kamu bisa mempertimbangkan salah satunya di artikel ini.

Pemakaian charger berkabel sepertinya sedikit-demi-sedikit sudah mulai ditinggalkan. Karena sekarang orang-orang lebih suka memakai wireless charger. Bagaimana lagi? Lebih praktis sih.

Wireless charger sendiri tersedia dalam berbagai variasi harga, dari yang paling murah sampai termahal. Buat kalian yang mencari wireless charger dengan harga di bawah Rp 500 ribu, wajib baca artikel ini sampai selesai.

Wireless Charger Harga Murah di Bawah Rp 500 ribu

CHOETECH T517

CHOETECH T517
Sumber Gambar : CHOETECH

Wireless charger ini dibuat oleh CHOETECH. CHOETECH T517 punya kemampuan pengisian 5W, serta dapat digunakan untuk berbagai perangkat yang mendukung teknologi Qi (contohnya ponsel iPhone dan Samsung).

Soal keamanan, charger ini dibekali sistem keamanan untuk mencegah pengisian daya berlebih, korsleting, over-voltage, hingga overheat. Untuk mendapatkan charger ini, kalian cukup merogoh kocek sekitar Rp 80.000an.

Xiaomi Wireless Charger 10W Qi

Xiaomi Wireless Charger 10W Qi
Sumber Gambar : Xiaomi

Charger ini punya bentuk simpel yakni bundar. Xiaomi Wireless Charger 10W Qi dirancang untuk ponsel yang mendukung teknologi Qi.

Pengisi daya besutan Xiaomi ini menawarkan pengisian cepat 10W dan stabil. Dari segi keamanan, charger ini dapat mencegah overheat, over-voltage, dll. Kalian bisa mendapatkan charger ini dengan harga Rp 175.000.

CHOETECH T522S 2 Colis

CHOETECH T522S 2 Colis
Sumber Gambar : CHOETECH

Masih dari brand yang sama, CHOETECH T522S 2 Coils juga mendukung perangkat berteknologi Qi. Kelebihan charger ini adalah mendukung fast-charging pada perangkat berteknologi Qi.

Sesuai namanya, charger ini punya twin coil dan sleep indicator. Fitur ini akan mematikan proses pengisian daya ketika ponsel penuh.

Satu lagi yang menarik, charger ini dibekali kipas pendingin yang membuatnya tidak mudah panas. CHOETECH T522S 2 Coils dijual dengan harga mulai dari Rp 185.000an.

KIIP Dual Wireless Charger Pad 10W

KIIP Dual Wireless Charger Pad 10W
Sumber Gambar : Shopee

Buat kamu yang mencari wireless charger dual pad, bisa pertimbangkan KIIP Dual Wireless Charger Pad 10W. Sesuai namanya, charger ini mendukung pengisian 10W dan bisa mengisi daya dua perangkat sekaligus.

Charger ini dibekali lampu LED yang menyala saat pengisian berjalan. Lampu LED ini memiliki tingkat kecerahan berbeda untuk memberi tahu pengguna, apakah perangkat sudah mulai mengisi daya atau belum.

Wireless charger ini memiliki input port USB Type-C. Khusus pengisian wireless charging pada ponsel  iPhone memiliki output maksimal 7.5 W. Kamu bisa membawa pulang charger ini dengan harga Rp 250.000.

Mr. Special Angel Wings Wireless Charger

Mr. Special Angel Wings Wireless Charger
Sumber Gambar : Shopee

Siapa bilang wireless charger di bawah Rp 500 ribu tidak ada yang unik? Mr. Special Angel Wings Wireless Charger akan mematahkan anggapan tersebut.

Pengisi daya ini mendukung fast-charging 10W. Charger ini juga memiliki fitur auto Turn ON/OFF. Dia akan menyala sendiri jika ada ponsel yang ditaruh di atasnya.

Saat menyala, charger ini akan menyala dan sepasang sayap keluar di sisi kanan kirinya. Jadi selain mengisi daya, charger ini juga cocok untuk penghias kamar. Mr. Special Angel Wings Wireless Charger dibanderol dengan harga Rp 350.000.