Write On Your Photo: Aplikasi Bikin Meme

Anom Penulis

aplikasi bikin meme

Kali ini saya mau mengulas aplikasi yang kesannya nggak penting, tapi lumayan simpel dan menyenangkan. Kalau kamu cari aplikasi bikin meme di Windows Phone, mungkin Write On Your Photo bisa jadi solusi.

Seperti saya bilang, aplikasi Write On Your Photo ini simpel. Fungsinya ya seperti namanya. Menulis di foto kamu.  Jadi sebenarnya tidak terbatas untuk bikin meme saja. Tapi lebih fleksibel. Terserah kamu mau nulis apa.

Saat menggunakan aplikasi ini, yang pertama kita lakukan tentu saja mengambil gambar dari galeri foto kita. Kemudian, tinggal menambahkan teks di foto. Yang menyenangkan, kita bisa menambah atau meletakkan teks di mana saja di area foto. Kalau mau memperbesar atau memperkecil, tinggal drag bulatan di pojok kanan bawah bidang edit.

tampilan write on your photo

Selain itu, kita juga bisa mengganti font, mengganti warna (hue), mengubah terang-gelap, membuat teks tembus pandang, mengatur jarak antar huruf, dan mengatur spasi. Fleksibel kan? Kalau mau menambah teks, selesaikan dulu edit teks yang pertama, lalu tap text lagi untuk menambah teks lain.

Yang agak kurang dari aplikasi ini adalah proporsi foto yang sudah ditentukan alias fix. Kita masih bisa memperbesar atau memperkecil foto dengan pinch out/in. Tapi proporsi crop akan tetap segitu.

Kalau kalian berminat, silakan menuju link di bawah ini. Aplikasi Write On Your Photo tersedia gratis di store. Aplikasi ini bekerja di Windows Phone 8. Kalau kalian suka upload meme di Path, jangan lupa menggunakan aplikasi Move to CameraRoll.

Download: Write On Your Photo

Kalau mau scan QR code:

qr code write on your photo

    %d blogger menyukai ini: