Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Acara ‘Xbox and Bethesda Games Showcase’ Berlangsung Juni 2021

Anom Penulis

Buat kamu yang hobi main game, terutama di Xbox dan PC, jangan sampai ketinggalan acara ‘Xbox and Bethesda Games Showcase’ yang akan berlangsung secara online (streaming). Akan ada berbagai informasi seru soal berbagai game dari dua nama besar itu.

Acara ini akan menjadi sebuah ajang menarik mengingat Bethesda Softworks sudah bergabung dengan tim Xbox. Tepatnya, Microsoft membeli ZeniMax, perusahaan yang menaungi Bethesda.

Seperti kita ketahui bersama, Bethesda sudah menelurkan berbagai game populer, seperti seri The Elder Scrolls dan Fallout. Game dari Bethesda itu akan bergabung dalam koleksi yang bernaung di bawah Xbox Studio layaknya nama-nama populer lain, seperti Minecraft, Forza Horizon, The Sea of Thieves, Gears of War, dan Halo.

Xbox sudah mengumumkan acara itu melalui blog resmi mereka. Streaming acara ‘Xbox and Bethesda Games Showcase’ akan berlangsung pada tanggal 13 Juni 2021 pukul 10 pagi waktu Pasifik (14 Juni 00:00 WIB).

banner xbox and bethesda games showcasen 2021

Xbox menyebutkan kalau acara yang berjalan selama 90 menit itu, akan menampilkan berbagai game yang menjadi hasil penggabungan dua nama besar itu. Termasuk game baru yang meluncur pada musim liburan tahun ini nanti.

Informasi beberapa game yang mungkin akan muncul adalah soal Deathloop (yang juga akan rilis di PS5), Halo Infinite, dan Psychonauts 2. Selain itu, rumor juga menyebutkan akan ada game Fable, Forza Motorsport baru, juga Starfield dan game Indiana Jones baru. Kemudian, siapa tahu ada juga judul baru yang akan muncul.

Jadi, jangan sampai ketinggalan acara ‘Xbox and Bethesda Games Showcase’ ini. Kamu bisa melihatnya melalui kanal: Twitch, YouTube, Twitter, atau Facebook.