YEY! Sekarang Kita Bisa Pakai Banyak Tanda Tangan di Gmail

Google membawa pembaruan baru ke aplikasi Gmail. Sekarang, kamu bisa pakai banyak tanda tangan di Gmail. Simak artikel ini untuk tahu info lengkapnya.

Gmail adalah layanan email terpopuler di dunia. Baik dalam dunia kerja atau sekolah, orang-orang kebanyakan lebih suka memakai Gmail.

Sebelumnya, Google sempat meluncurkan fitur β€˜Search Chips’ di Gmail. Fitur ini membuat pengguna Gmail bisa mencari email dengan lebih cepat.

Selang beberapa minggu, Google kembali membawa pembaruan ke Gmail. Di pembaruan kali ini, kalian bisa pakai banyak tanda tangan di Gmail lho. Wah, seperti apa jadinya?

Sumber Gambar : Phone Arena

Cara Pakai Banyak Tanda Tangan di Gmail

Google mengumumkan opsi tanda tangan Gmail yang baru di G Suite Updates Blog. Google mengatakan kalau banyak tanda tangan akan fleksibilitas pengguna.

Ya sebenarnya opsi ini bukan sebuah pembaruan besar. Apalagi fitur tanda tangan di layanan email ini juga jarang dipakai orang. Kecuali saat dipakai untuk email kerja.

Tapi untuk mereka yang sering memakai fitur ini, mungkin opsi ini bakal sangat membantu. Jadi email kerja dan pribadi bisa dibedakan sesuai tanda tangannya.

Gmail melalui Twitter, mengungkapkan apa saja opsi yang tersedia di fitur ini. Di sini kalian bisa pakai tanda tangan berbeda untuk urusan kantor dan pribadi, atau untuk komunikasi beda bahasa.

Lalu bagaimana cara membuat tanda tangan berbeda di Gmail?

  • Buka Gmail
  • Klik ikon β€˜Β > Settings.’
  • Scroll ke bawah sampai menemukan menu β€˜Signature.’
  • Klik menu β€˜Signature’ dan pilih β€˜Create New.’

Di sini kalian bisa membuat banyak tanda tangan. Oya, kalian juga bisa memvariasi tanda tangan lho. Jadi setiap tanda tangan bisa dipakai sesuai kebutuhan deh.

Untuk menggunakan beberapa tanda tangan di email baru, klik ikon . Setelah itu, pilih tanda tangan mana yang kalian pakai di email itu. Kalian juga bisa klik β€˜Manage Signatures’ untuk menambah, edit dan menghapus tanda tangan.

%d blogger menyukai ini: