Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

5 YouTuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Milyaran per Bulan

Indri Penulis

Penasaran siapa YouTuber terkaya di Indonesia? Dari pada kamu penasaran, mending kamu langsung baca daftar terbarunya di sini deh.

YouTuber adalah salah satu profesi yang diminati banyak orang selama beberapa tahun terakhir. Alasannya beragam mulai dari untuk mendapatkan ketenaran, biar bisa cuan banyak, dll.

Kalau YouTuber kelas di dunia didominasi oleh PewDiePie (YouTuber pertama dengan 100 juta subscribers), di Indonesia kita juga punya beberapa YouTuber keren lho. Sebut saja Atta Halilintar, Ria Ricis, Deddy Cobuzier, dll. Mereka adalah beberapa YouTuber Indonesia dengan puluhan juta subcribers dan penghasilan sangat fantastis.

Bicara soal penghasilan YouTuber, kira-kira siapa sih YouTube terkaya di Indonesia? Lalu kira-kira berapa penghasilan mereka per bulan dari YouTube?

Supaya kamu nggak penasaran, kali ini saya telah merangkum beberapa YouTuber Indonesia dengan penghasilan per bulan super fantastis. Yuk, langsung saja baca ulasannya.

Ria Ricis

Ria Ricis adalah satu-satunya YouTuber cewek yang masuk dalam daftar ini. Walau cewek sendiri, menariknya Ria Ricis adalah si pemegang rekor sebagai YouTube terkaya di Indonesia.

Sumber: VOI

Penasaran berapa pendapatan Ria Ricis dari YouTube? Jadi YouTube dengan lebih dari 29,1 juta subscribers ini disebut-sebut memiliki penghasilan $29.400 – $471.200 per bulan, atau sekitar Rp 418,95 juta – Rp 6,71 miliar.

Wow, fantastis banget kan?

Deddy Corbuzier

Bicara soal Deddy Corbuzier, konten yang paling terkenal darinya adalah podcast bersama bintang tamu fenomenal. Nggak cuma itu, Deddy Corbuzier juga cukup sering bikin konten motivasi di kanal YouTube-nya.

Sumber : Seputar Tangsel

Sampai artikel ini saya tulis, Deddy Corbuzier telah memilki 17,2 juta subscribers. Dari YouTube, Deddy Corbuzier berhasil meraup penghasilan dari $26.900 – $429.800 atau sekitar Rp 383,33 juta – Rp 6,12 miliar.

Raffi Ahmad

Sudah bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad masuk dalam jajaran artis Indonesia terkaya. Kekayaannya berasal dari banyak hal seperti pekerjaannya sebagai artis, MC, bisnis yang ada di mana-mana, sampai penghasilannya dari menjadi YouTuber.

Sumber : Correcto

Pemilik kanal Rans Entertainment ini memiliki 22,7 juta subscribers dan telah ditonton sebanyak 4,91 miliar kali. Lewat channel tersebut, Raffi Ahmad berhasil menghasilkan $25.300 – $404.500 atau sekitar Rp 360,53 juta – Rp 5,76 miliar.

Atta Halilintar

Sebagai salah satu YouTuber terpopuler di Asia Tenggara, kira-kira berapa sih penghasilan Atta Halilintar dari menjadi seorang YouTuber?

Sumber: Suara

Penghasilan Atta Halilintar dari YouTube adalah sekitar $18.900 – $302.400 atau Rp 271 juta – Rp 4,34 miliar. Kanal YouTube Atta Halilintar sendiri saat ini memiliki 28,8 juta subscribers dan telah ditonton sebanyak 3,59 miliar kali. Makanya jangan heran kalau penghasilan Atta per bulan sangat fantastis ya.

Baim Wong

Baim Wong adalah pemilik kanal YouTube Baim Paula. Channel tersebut telah memiliki 19,7 juta subscribers. Konten yang diunggah kanal ini cukup beragam mulai dari keseharian Baim Wong dan keluarganya, video bagi-bagi rezeki, dll.

Sumber : Okezone

Lalu berapa penghasilan Baim Wong dari YouTube? Baim Wong disebut-sebut mampu menghasilkan $16.900 – $270.500 atau setara dengan Rp 242 juta – Rp 3,88 miliar per bulan.

    %d blogger menyukai ini: