PewDiePie Resmi Jadi YouTuber Pertama dengan 100 Juta Subscriber

Indri Penulis

Sebelumnya, nama PewDiePie memang terkenal sebagai YouTuber dengan subscriber yang  luar biasa banyak. Kini PewDiePie telah memiliki 100 juta subscriber, dan menjadi individu dengan jumlah subscriber terbanyak.

Saat ini dunia teknologi memang telah membuka berbagai peluang karier. Saat ini orang tidak harus bekerja di kantor atau melakukan pekerjaan tradisional lainnya.

Berbekal internet, kita bisa melakukan berbagai pekerjaan di rumah. Dengan internet, bahkan kita bisa menghasilkan uang jutaan rupiah.

PewDiePie adalah salah satu nama yang banyak dikenal orang. Apalagi bagi kalian yang sering berselancar di YouTube, tentu sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini.

Sumber Gambar : Dexerto

YouTuber PewDiePie Berhasil Memecahkan Rekor

Menurut YouTube, PewDiePie telah berhasil memiliki 100 juta subscriber. Hal ini menjadikannya YouTuber pertama yang berhasil mencapai prestasi tersebut.

Hal ini memang tidak mengherankan, apalagi jika kalian melihat konten PewDiePie. Sebenarnya jika diperhatikan, terjadi pertarungan sengit antara subscriber PewDiePie dengan channel YouTube T-Series.

Jika kalian asing dengan T-Series, ini adalah channel YouTube spesialis musik India. Channel itu kini memiliki 109 juta subscriber, yang jelas lebih banyak dari milik PewDiePie.

Tapi, apabila diketagorikan YouTuber individu, PewDiePie adalah orang pertama yang memiliki 100 juta subscriber. Sedangkan T-Series bukan miliki YouTuber individu.

Sejak saat itu, YouTube mengumpulkan video ucapan selamat singkat untuk PewDiePie. Mereka juga merangkai video untuk menunjukkan karier PewDiePie selama bertahun-tahun.

PewDiePie sendiri pertama mengunggah video YouTube di tahun 2010. Meski punya subscriber ratusan juta, tapi PewDiePie ada di peringkat #9 sebagai channel YouTube berpendapatan tinggi versi Forbes.

Di tahun 2018, PewDiePie digaji YouTube sebesar $ 15,5 juta. Sedangkan peringkat #1 diraih oleh anak berusia 7 tahun yang mengulas soal mainan. Anak tersebut mendapatkan $ 22 juta di tahun 2018.

    %d blogger menyukai ini: