4 Cara Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Cara Memegang Smartphone

Indri Penulis

Smartphone merupakan gadget yang hampir dimiliki setiap orang. Baik Android maupun iOS serta sistem operasi lainnya, tentu dapat membantu kehidupan manusia. Apalagi dalam era modern saat ini.

Walaupun sepele, namun cara memegang smartphone rupanya dapat digunakan untuk mengungkap kepribadian seseorang.

Smartphone saat ini bisa dikatakan benda yang tidak dapat terpisahkan dari manusia. Bahkan smartphone telah menjadi kebutuhan pokok yang wajib dimiliki tiap orang.

Fungsi smartphone saat ini tidak sekedar sebagai media komunikasi saja. Namun beragam hal seperti menunjang produktivitas dan hiburan dapat diperoleh dari smartphone.

Berikut adalah 4 cara mengungkap kepribadian seseorang, dilihat dari cara memegang smartphone:

Memegang dan Mengetik dengan Menggunakan Satu Tangan

Sumber Gambar : Brilio

Mungkin bila kalian terbiasa menggunakan smartphone dengan gaya seperti itu, maka kalian akan dapat melakukan kegiatan yang lain.

Rupanya, tipe orang seperti ini cenderung lebih paham mengenai batasan yang dapat ia lakukan. Bisa diartikan bila orang tersebut cenderung tidak akan kelewatan apabila melakukan suatu hal.

Namun disamping itu, pada umumnya cara memegang dan mengetik dengan satu tangan juga akan mendatangkan banyak masalah, seperti salah ketik (typo).

Selain itu, orang yang gemar mengetik dengan satu tangan sering digolongkan sebagai pemarah, dan kurang bisa mengontrol diri.

Memegang dengan Menggunakan Satu Tangan, dan Mengetik dengan Ibu Jari Lain

Sumber Gambar : Dreams Time

Orang ini cenderung menggunakan dua tangan sekaligus, ketika menggunakan smartphone. Kepribadian orang seperti itu cenderung tertutup atau introvert. Namun walau begitu, kalian tetap dapat mengerti akan batasan dalam diri sendiri.

Kalian yang terbiasa menggenggam smartphone dengan cara tersebut, biasanya cenderung kurang ekspresif. Oleh sebab itu, terkadang orang lain melihat kalian sebagai pribadi yang kaku dan kurang terbuka, bila berhubungan atau berkomunikasi dengan orang di sekitar.

[irp posts=”55533″ name=”Inilah 5 Daftar Smartphone yang Digunakan Oleh Pemimpin Dunia”]

Memegang Smartphone Menggunakan Dua Tangan, dan Mengetik dengan Kedua Ibu Jari

Sumber Gambar : Nakita

Apabila dua cara memegang smartphone di atas hanya menggunakan satu jari, maka cara memegang smartphone menggunakan dua ibu jari. Ini merupakan cara memegang smartphone yang paling sering dijumpai.

Memegang smartphone menggunakan dua tangan, dan mengetik dengan dua jari menunjukkan bila kalian sering ragu dalam mengambil keputusan.

Selain itu, kalian biasanya cenderung rakus dan mempunyai ekspektasi yang cukup tinggi. Walaupun begitu, di sisi lain kalian biasanya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Bukan hanya itu saja, kepribadian kalian biasanya dapat memperbaiki kesalahan yang dilakukan. Hal tersebut biasa kalian lakukan dengan siap dan sigap. Bisa dikatakan, kalian dapat menjadi orang yang bisa diandalkan dalam setiap kegiatan.

Memegang Smartphone dengan Satu Tangan, Lalu Mengetik dengan Telunjuk

Sumber Gambar : Brilio

Mungkin orang seperti ini jarang sekali bisa kita temukan. Yaitu menggunakan smartphone dengan satu tangan dan mengetik dengan telunjuk.

Namun apabila kalian kebetulan sering menggunakan cara tersebut dalam menggunakan smartphone, maka biasanya kalian cenderung mempunyai sifat yang berbeda dari orang lain.

Tidak jarang, orang dengan kebiasaan tersebut kerap menjadi pusat perhatian bagi orang lain. Selain itu cara memegang smartphone yang semacam itu, cenderung menunjukkan sikap yang lebih diam bila berada di tengah keramaian.

Pribadi seseorang yang mengetik di smartphone menggunakan telunjuk, biasanya cenderung terlihat lebih misterius. Hal itulah yang justru dapat menjadi daya tarik kalian.

Itulah 4 cara mengungkap kepribadian seseorang, dilihat dari cara mereka memegang smartphone. Mungkin hal di atas ada yang tidak sesuai dengan pribadi kalian. Hal tersebut wajar, karena pribadi tiap-tiap orang berbeda.

Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.

    %d blogger menyukai ini: