Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Penjahat Paling Kuat Dalam Berbagai Serial Anime

Indri Penulis

Sampai saat ini, anime tidak dapat dipungkiri masih menjadi salah satu acara paling digemari banyak orang. Penggemar anime bukan hanya dari kalangan anak-anak. Bahkan banyak pula penggemar anime dari kalangan remaja dan dewasa.

Anime sendiri telah dibuat dalam berbagai genre. Oleh karena itu, serial ini dapat dinikmati banyak orang. Terdapat beberapa serial anime yang paling populer di dunia seperti Dragon Ball, Naruto, One Piece, Captain Tsubasa, dll.

popculture.id

Dalam sebuah serial anime, terdapat beberapa karakter yang populer. Karakter-karakter tersebut tidak hanya dikenal sebagai toko protagonis saja, namun terdapat pula tokoh penjahat (antagonis) yang populer.

Salah satu karakter protagonis yang sangat melekat bagi penggemar anime adalah Naruto, yang merupakan karakter utama dalam serial Naruto. Selain dikenal mempunyai semangat tinggi, Naruto juga dikenal dengan kekuatan yang hebat.

Selain Naruto, terdapat pula karakter yang terkenal karena peran jahatnya. Karakter tersebut seperti Madara Uchiha yang digambarkan mempunyai kekuatan super.

Kekuatan super yang dimiliki oleh Madara, kemudian membuatnya menjelma sebagai salah satu penjahat yang paling ditakuti dalam serial Naruto.

Selain Madara Uchiha, terdapat pula beberapa karakter jahat yang mempunyai kekuatan luar biasa. Berikut telah kami rangkum, 5 penjahat paling kuat dalam berbagai serial anime. Beberapa penjahat tersebut antara lain:

Naraku (Inuyasha)

Sumber Gambar : Inuyasha Wiki

Naraku merupakan sosok yang ada dalam bayang-bayang Inuyasha. Ini berarti, Naraku selalu menjadi penghalang bagi Inuyasha.

Naraku tidak dapat dianggap remeh. Karakter ini mempunyai kekuatan yang sangat besar. Hal ini ditandai dengan sulitnya Inuyasha dalam mengalahkan Naraku di berbagai kesempatan.

Selain itu, Naraku juga mempunyai kemampuan untuk mengendalikan lebah dari Nether Man. Dia juga dapat mengubah bentuk menjadi apa saja, dan meningkatkan kekuatan fisik. Itulah yang membuatnya menjadi penjahat paling mengesankan.

Borors (One Punch Man)

Sumber Gambar : Know Your Meme

Dalam serial anime One Punch Man, sebenarnya tidak terdapat tokoh antagonis. Namun terdapat satu karakter yang bisa dijuluki sebagai karakter paling berbahaya.

Karakter ini dijuluki seperti itu karena dapat menimbulkan kekacauan, apabila menggunakan kekuatan yang dia miliki.

Karakter tersebut bernama Borors. Karakter tersebut menjadi rival Saitama. Bahkan, Saitama harus mengeluarkan tenaga yang banyak untuk melawan musuh terberatnya itu.

Marshall D. Teach (One Piece)

Sumber Gambar : YouTube

Tentunya, dalam serial One Piece penonton akan menemukan banyak penjahat. Penjahat-penjahat tersebut kerap mengganggu Luffy dan kelompok bajak lautnya.

Namun dari sekian banyak penjahat yang pernah dihadapi oleh Luffy, terdapat satu penjahat yang mempunyai kekuatan paling menakjubkan. Bahkan dapat dikatakan kekuatannya hampir setara dengan Luffy.

Penjahat tersebut bernama Marshall D. Teach, atau yang dikenal dengan Blackbeard. Blackbeard merupakan satu-satunya orang di dunia, yang mempunyai dua kekuatan iblis.

Tentunya, dengan mempunyai dua kekuatan iblis, Marshall menjadi sangat sulit dikalahkan oleh siapapun, termasuk Luffy.

[irp posts=”56566″ name=”6 Rekomendasi Anime Musim Panas Terbaru 2018″]

Shishio Makoto (Rurouni Kenshin)

Sumber Gambar : Pinterest

Ini merupakan salah satu penjahat yang paling menyeramkan dalam serial anime. Dia adalah Shishio Makoto, yang merupakan karakter antagonis utama dari serial anime Kyoto Rurouni Kenshin.

Karakter Shishio Makoto tidak pernah lepas dengan segala tindak kejahatan. Dia mempunyai skill utama memanfaatkan minyak dan esensi dari musuh.

Hal tersebut digunakan untuk menyalakan pedang. Selain itu, keterampilan pedang yang dia miliki hampir setara dengan Kenshin. Itulah yang membuatnya menjadi penjahat paling ditakuti.

Madara Uchiha (Naruto)

Sumber Gambar : Comic Vine

Naruto merupakan serial anime yang paling populer di dunia. Anime ini juga mempunyai penjahat paling kuat yang bernama Madara Uchiha.

Madara merupakan salah satu sinobi legendaris pada masanya. Dia terkenal dengan berbagai tindak kejahatan dan kekejamannya.

Mempunyai teknik Six Paths, lantas membuatnya mempunyai kekuatan yang tidak tertandingi. Bahkan hampir tidak bisa dikalahkan, jika bukan karena penghianatan Zetsu.

Itulah 5 karakter paling kuat dan jahat dalam serial anime. Tidak jarang, kekuatan karakter jahat lebih kuat dibanding tokoh protagonis sendiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

    %d blogger menyukai ini: