7 Rekomendasi Lagu Penyemangat Bagi Para Jomblo

Tentunya masing-masing orang pernah merasakan rasa kesepian. Hal tersebut terjadi karena berbagai sebab. Namun terkadang kesepian dapat setiap waktu datang menghampiri. Bahkan walaupun telah mempunyai banyak teman, seseorang tidak jarang tetap merasa kesepian.

Percayalah, hampir setiap orang pernah merasakan hal serupa. Tidak ada yang dapat menjawab hal tersebut kecuali waktu. Namun tidak ada gunanya seseorang menggerutu karena kesepian.

Salah satu yang menyebabkan seseorang merasa kesepian adalah, ketika mereka masih sendiri atau belum mempunyai pasangan, atau kerap disebut dengan jomblo.

Tidak sedikit orang yang larut akan kesedihan mereka karena masih menyandang status jomblo. Namun, dari pada meratapi kejombloan, bukankah lebih baik bila menikmati waktu tersebut sambil menunggu orang terbaik datang pada kita?

Sumber Gambar : Hello Sehat

Oleh karena itu, berikut telah kami rangkum 7 lagu penyemangat bagi para jomblo:

Britney Spears – Stronger

Stronger than yesterday, Now it’s nothing but my way, My loneliness ain’t killing me no more, I’m stronger.”

Kesendirian memang terkadang terasa begitu sendu dan menyedihkan bagi sebagian orang. Namun melalui lagu ini, pendengar diharapkan dapat memaknai kesendirian sebagai motivasi diri agar menjadi pribadi yang lebih kuat dalam menghadapi hidup.

Gloria Gynor – I Will Survive

I know I’ll stay alive, I’ve got all my life to live, I’ve got all my love to give and I’ll survive, I will survive, Oh.”

Mungkin bila di Indonesia, lagu I Will Survive sangat identik dengan grup musik CAKE. Namun sebenarnya, Gloria Gaynor ialah penyanyi asli yang melantunkan lagu tersebut.

Penyanyi Gloria Gaynor tetap yang paling pas untuk membawakan irama disko lagu tersebut, serta tentang bagaimana cara merasa bebas dan kuat dalam menjalani kehidupan tanpa dihantui kesedihan masa lalu.

Bon Jovi – It’s My Life

It’m my life, It’s now or never, I ain’t gonna live forever, I just want to live while I’m alive.

Mungkin lagu ini yang paling pas bila diputar dalam acara perkumpulan jomblo. Dengan mendengarkan lagu ini, diharapkan orang-orang dapat melupakan kesendirian mereka, dan merayakan hari tersebut dengan bahagia.

[irp posts=”49541″ name=”7 Lagu Romantis Dari Film Yang Mungkin Kamu Lewatkan”]

Kelly Clarkson _ Since You’ve Been Gone

But since you’ve been gone, I can breathe for the first time, I’m so moving on, thanks to you, Now I get, I get what I want.”

Lagu tersebut memang kami rasa paling cocok untuk menemani kalian, yang merasa bebas setelah berpisah dengan pasangan sebelumnya, kemudian ingin melakukan berbagai hal yang benar-benar diinginkan selama ini.

Beyonce – Me, Myself and I

Me myself and I, That’s all I got in the end, That’s what I found out, And it ain’t no need to cry, I took a vow that from now on, I’m gonna be my own best friend.”

Menjadi seorang diri, maka tidak menutup kemungkinan untuk tetap bahagia. Sebenarnya diri sendirilah yang bertanggung jawab dengan semua hal yang dicapai, termasuk kebahagiaan. Itulah pesan yang dapat diambil dari lagu ini.

Tina Turner – What’s Love Got To Do With It?

Oh what’s love got to do, got to do with it, What’s love but a second hand emotion, What’s love got to do, got to do with it, Who needs a heart, When a heart can be broken.

Lagu ini bercerita tentang cinta yang terkadang dimaknai terlalu tinggi, hingga patah hati terkadang justru menjadi akhir dari segalanya. Tina Turner mencoba mengajak pendengar untuk memaknai cinta yang sebenarnya melalui lagu ini.

Bobby McFerrin – Don’t Worry Be Happy

Ain’t got no cash, Ain’t got no style, Ain’t got not girl to make you smile, But don’t worry be happy.

Apabila lagu ‘It’s My Life’ lebih cocok bila dinyanyikan bersama teman-teman, maka lagu ini adalah soundtrack yang tepat untuk merayakan kesendirian di hari kasing sayang.

Silakan duduk, tenang, dan jalani hari dengan baik dengan senyuman. Hal tersebut sesuai dengan pesan yang terkandung dalam lagu ini.

Itulah 7 rekomendasi lagu yang pas untuk menyemangati diri yang sendiri. Jangan jadikan kesendirian sebagai penghambat kebahagiaan kalian. Tetaplah melangkah, dan jangan menutup diri untuk hal-hal baru. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: