Acara Game Minecraft Festival Resmi Ditunda Karena Coronavirus

Acara game Minecraft Festival yang harusnya diselenggarakan di Orlando, Florida ditunda. Penundaan ini karena mewabahnya Coronavirus.

Minecraft sampai sekarang masih menjadi salah satu game terpopuler di dunia. Untuk menyemarakkan game ini, pengembang pun mengadakan serangkaian festival setiap tahunnya.

Seperti tahun ini, pengembang akan mengadakan acara game Minecraft Festival. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada bulan September, di Orlando, Florida.

Sayangnya ada kabar mengecewakan untuk mereka yang telah menantikan acara ini. Pasalnya Minecraft Festival terpaksa ditunda karena Coronavirus.

Sumber Gambar : Engadget

Minecraft Festival Ditunda Karena Coronavirus

Minecraft Festival sebelumnya digadang-gadang sebagai acara Minecraft terbesar di dunia. Bahkan Minecraft Festival menjadi salah satu acara yang paling diantisipasi tahun ini. Sayangnya acara ini harus ditunda.

Sebenarnya penjualan tiket Minecraft Festival dilakukan pada tanggal 6 Maret 2020. Tapi karena acara ditunda, jadi pihak penyelenggara memutuskan untuk menarik tiket bahkan sebelum resmi dijual.

Sebenarnya ada yang menyambut baik penundaan Minecraft Festival. Tapi tidak sedikit juga pihak yang menyayangkan hal ini. Yah, siapa tahu September nanti wabah Coronavirus akan reda.

Walau begitu, penggemar Minecraft masih bisa bernapas lega. Setidaknya acara ini tidak benar-benar dibatalkan. Cuma ditunda saja sampai tahun depan saja.

โ€œDengan begitu, kami dapat memastikan kalau tahun depan akan menjadi acara yang luar biasa. Kami juga berharap acara ini benar-benar pantas untuk komunitas kita.โ€ Kata pihak penyelenggara dalam situs resmi Minecraft.

Lalu bagaimana dengan penggemar yang tidak sabar menunggu sampai tahun depan? Tenang. Kalian masih bisa nonton acara Minecraft Live kok.

Acara Minecraft Live akan tetap berjalan sesuai rencana. Tapi untuk saat ini, penggemar masih harus menunggu tanggal acara dari Minecraft.

Sebenarnya ini bukan satu-satunya acara yang terpaksa ditunda karena Coronavirus. Sebelumnya acara peluncuran beberapa smartphone juga terpaksa ditunda karena alasan yang sama.

%d blogger menyukai ini: