Video Soal Minecraft Masih Paling Banyak Ditonton di Youtube

Video tentang Minecraft adalah yang paling banyak ditonton di YouTube. Simak artikel berikut untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Game yang paling banyak dibicarakan selama tahun 2019 mungkin adalah Fortnite. Tapi bagaimana dengan video game yang paling banyak ditonton di YouTube?

Baru-baru ini, YouTube mengeluarkan statistik penonton untuk beberapa game besar. Statistik selama tahun 2019 ini menampilkan beberapa game besar seperti Roblox, Minecraft, GTA, Fortnite, dll.

Lalu bagaimana hasil dari statistik tersebut?

Sumber Gambar : Laptop Discovery

Video Minecraft Paling Banyak Ditonton di YouTube

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, YouTube baru-baru ini merilis statistik penonton. Namun kali ini YouTube khusus menyoroti penonton video game.

Beberapa game yang ada dalam statistik tersebut adalah Roblox sampai Minecraft. Roblox meraih 29,6 miliar tampilan. Sedangkan Grand Theft Auto (GTA) memperoleh hampir 40 miliar tampilan.

Sementara itu, ada pula video Fortnite yang mencapai 60,9 miliar. Dari ketiga game tersebut, tentu pencapaian yang diraih sangat fantastis ya.

Tapi masih ada lagi satu permainan yang pencapaiannya melebihi ketiga game tersebut. Game itu adalah Minecraft. Game ini mampu menghasilkan 100,2 miliar tampilan selama tahun 2019 lho.

Pencapaian Minecraft hampir dua kali lipat dari yang dihasilkan Fortnite. Hal ini menandakan bahwa Minecraft masih mendominasi YouTube sampai saat ini.

Sejak beberapa tahun lalu, Minecraft memang selalu diminati di YouTube. Konten-konten yang banyak dilihat orang adalah video tutorial.

Video-video tersebut akan membantu pemain untuk menyusun struktur rumit. Selain itu, ada pula video narasi membangun dunia dalam permainan.

Uniknya, Minecraft mampu melampaui PewDiePie dalam hal penayangan. Seperti yang kita ketahui, PewDiePie adalah YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia.

Walau punya subscriber banyak, tapi pencapaian PewDiePie rupanya belum bisa menandingi Minecraft. PewDiePie punya total penayangan 4 miliar. Hasil ini tentu sangat jauh dibanding Minecraft.

Dari statistik ini, beberapa pihak memprediksi tren Minecraft di YouTube akan tetap bertahan. Bahkan game ini mungkin masih tetap mendominasi YouTube selama beberapa tahun ke depan.