Acer Resmi Mengumumkan Lini ConceptD Baru di Acara IFA 2019

Dalam acara IFA 2019, Acer mengumumkan jajaran notebook seri ConceptD baru. Lini produk ini menggunakan GPU NVIDIA Quadro.

Acara IFA 2019 menjadi ajang berbagai perusahaan teknologi untuk mengenalkan produk baru. Acara ini tidak disia-siakan oleh Acer.

Perusahaan tersebut memanfaatkan acara ini untuk merilis lini ConceptD Pro. Jajaran produk ConceptD Pro telah memenuhi persyaratan ketat dalam realitas virtual, AI dan big data analytics.

Notebook seri ConceptD Pro dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-9. Notebook ini juga menggunakan Windows 10 yang dirancang untuk kalangan profesional, AI engineer, dan pengembang aplikasi.

Jajaran Produk Acer ConceptD Pro yang Baru

ConceptD 9 Pro

Sumber Gambar : Blog Windows

Ini adalah notebook 17,3 inci yang menargetkan rekayasa rumit. Notebook ini menggunakan GPU NVIDIA Quadro RTX 5000, 16GB VRAM dan memori DDR4 32GB.

ConceptD 9 Pro dibekali ACER CNC-machined Ezel Aero Hinge, layar 4K (3849 x 2160) yang bisa dibalik. Ada pula Stylus Wacom EMR yang menempel secara magnetik pada perangkat.

Notebook ini dapat digunakan untuk menangani AI dan berbagai simulasi teknik. ConceptD 9 Pro cocok untuk studio animasi yang butuh daya, fleksibilitas dan kompabilitas silang.

ConceptD 7 Pro

Sumber Gambar : Blog Windows

Notebook ini dirancang untuk bepergian. ConceptD 7 Pro menggunakan GPU NVIDIA Quadro RTX 5000, 16GB VRAM dan memori DDR4 32GB.

Produk ini cocok untuk data engineer, pengembang software, engineer, dan studio desain profesional. ConceptD 7 Pro menyajikan berbagai software profesional yang bersertifikasi.

ConceptD 5 Pro

Sumber Gambar : Neowin

Notebook ini menyasar kalangan pengguna di ruang kreatif canggih. ConceptD 5 Pro tersedia dalam pilihan 15 dan 17 inci, dengan resolusi 4K UHD.

ConceptD 5 Pro menggunakan GPU NVIDIA Quadro RTX 3000 GPU. Perangkat ini cocok untuk desain CAD kompleks dan animasi, sehingga dapat menarik kalangan arsitek, animator 3D dan studio desain kecil.

ConceptD 3 Pro

Sumber Gambar : 91mobiles

Ini adalah notebook yang cocok untuk kalangan fotografer, mahasiswa desain industri dan desainer grafis. Notebook ini menggunakan GPU NVIDIA Quadro T1000 GPU dan layar PANTONE-Validated.

Pengguna dapat memproses semua media dengan reproduksi warna asli. Selain itu, pengguna juga bisa masuk ke notebook menggunakan pembaca sidik jari bawaan dari Windows Hello.

ConceptD CM2241W

Sumber Gambar : Neowin

Ini adalah monitor desktop dengan bezel ramping. Tidak hanya itu, monitor ini juga menampilkan akurasi warna 99% gamut Adobe RGB, tampilan hyper-smooth dan refresh rate sampai 75Hz.

%d blogger menyukai ini: