Adakan Diskon, Penjualan Oppo Naik Menjelang Lebaran

Menjelang hari Lebaran, Oppo adakan diskon besar-besaran hingga angka penjualannya naik drastis. Oppo telah berhasil mengalami peningkatan 30% selama Ramadhan, tepatnya pada periode 15 Mei – 27 Mei 2019. Angka tersebut tentunya berbanding jauh dengan hari-hari biasa.

Menurut penuturan Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, momen Lebaran memang dimanfaatkan kebanyakan orang untuk berbelanja berbagai barang baru. Salah satunya adalah smartphone.

Penjualan terbanyak diperoleh dari Oppo Seri F terbaru, yaitu F11.  Ini karena Oppo F11 dibekali dengan kemampuan kamera keren untuk memotret pada malam hari.

Sumber Gambar : Priceprice.com

Sebagai bentuk apresiasi pihak Oppo dengan masyarakat Indonesia yang selalu antusias menyambut produk Oppo, Oppo akhirnya memberikan keuntungan besar bagi para konsumennya.

Untuk terus menaikan minat konsumen terhadap produk Oppo, Oppo memperpanjang diskon Lebaran hingga 15 Juni 2019.

Berbagai macam promo mulai dari promo cashback Rp300.000 untuk setiap pembelian smartphone Oppo A7. Hingga gratis kuota IM3 21GB selama 3 bulan untuk pembelian Oppo A5s, Oppo A7, Oppo F11, dan Oppo F11 Pro.

Sumber Gambar : nextren.grid.id

Bukan hanya itu saja, Oppo juga mengadakan doorprize besar-besaran untuk pembelian semua produk Oppo secara langsung di Oppo Store pada tanggal 15 Mei- 15 Juni 2019.

Selain Oppo F11, produk Oppo lain yang turut menyumbang kenaikan penjualan adalah Oppo A5s dengan RAM 3GB.  Smartphone ini mampu memberikan pengalaman menonton video dan bermain game secara lebih nyata.

Oppo A5s dibekali dengan kamera ganda di belakang sebesar 13 MP dan 2MP, layar water drop, sensor sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 1.230 mAh.

Sebelum kamu kehabisan diskon dan promo besar-besaran, segeralah beli produk Oppo sebelum tanggal 15 Juni 2019. Jangan lewatkan kesempatannya ya!

%d blogger menyukai ini: