Inilah 3 Adegan Paling Sadis Dalam Anime

Selama ini banyak orang menganggap jika anime hanyalah tontonan anak-anak. Jika anime yang dimaksud Doraemon, Pokemon atau Inazuma Eleven, maka hal tersebut masuk akal.

Namun sebenarnya plot anime tidak hanya berpusat pada monster imut dan lucu. Sebenarnya diluar sana masih ada banyak anime bertema dewasa yang berani menampilkan rangkaian adegan sadis.

Tidak jarang, adegan sadis dalam anime tidak kalah dengan di film Hollywood. Setidaknya dibutuhkan keberanian ekstra untuk menyaksikan beberapa anime sadis, agar tidak menimbulkan ketakutan usai melihatnya.

Berikut ini ada beberapa adegan sadis di anime yang wajib kalian lihat, antara lain:

Kematian Mami Tomoe (Puella Magi Madoka Magica)

Sumber Gambar : Coub

Anime moe dengan cita rasa sadis di dalamnya memang jauh lebih menarik. Madoka Magica adalah salah satunya. Anime ini mampu mengubah lansekap genre mahou shoujo secara keseluruhan.

Tidak hanya bisa lepas dari kesan ceria dan optimis, anime ini juga berhasil menciptakan nuansa tragis dan suram yang sangat kental.

Bagi yang sudah pernah menonton anime ini, mungkin kalian masih ingat dengan kematian Mami Tomoe yang sangat mengejutkan.

Pada awalnya, Tomoe seperti biasa berburu penyihir sambil memandu Madoka dan Sayaka. Kematian Tomoe diawali saat dia berhasil mengalahkan penyihir bernama Charlotte dengan mudah.

Sayangnya perburuan Tomoe tidak sampai disitu. Sebab setelah menerima serangan pamungkas dari Tomoe, Charlotte kembali bangkit dan berubah menjadi ulat raksasa.

Tomoe tidak dapat berkutik dengan hal tersebut. Dalam waktu sekejap, Charlotte melahap kepala Tomoe. Selanjutnya, penyihir tersebut baru menyantap sisa tubuh Tomoe.

Kematian Mike Zackarias (Attack on Titan)

Sumber Gambar : Attack on Titan Wiki

Attack on Titan adalah salah satu anime paling populer saat ini. Sebagai pejuang yang disebut paling tangguh setelah Levi, Mike Zackarias justru harus menemui ajal dengan sangat tragis.

Dalam perang melawan Titan, secara berani dia menyuruh tim pengintai untuk melarikan diri terlebih dahulu. Hal ini dia lakukan sambil mengulur waktu.

Beberapa Titan berhasil Mike libas dengan bagus. Merasa anak buahnya sudah cukup jauh, dia kemudian memanggil kuda tunggangannya.

Namun tidak disangka, Beast Titan tiba-tiba melempar kuda Mike, kemudian melempar kuda tersebut ke atas atap tempat Mike bersembunyi.

Sayangnya Mike tidak berhasil menghindar dari serangan tersebut. Dengan kondisi lumpuh, Beast Titan kemudian menghampiri Mike.

Titan tersebut bertanya tentang perlengkapan 3-D Manuver yang digunakan manusia. Mike dibuat terkejut karena tiba-tiba Titan tersebut dapat berbicara.

Sebenarnya di awal episode, Mike digambarkan sebagai pejuang berjiwa kesatria dan suka mengutip kalimat-kalimat patriotik. Walau pemberani, Mike tetap menjerit ketakutan saat Titan berebut untuk menyantap tubuhnya.

[irp posts=”60957″ name=”3 Pasang Karakter Anime Dengan Kesamaan Backstory Menyedihkan”]

Tragedi Payung Berdarah (Another)

Sumber Gambar : Coub

Dalam anime Another, misteri dan segala prasangka buruk memang selalu menghantau setiap karakter di dalamnya. Bahkan kepercayaan menjadi hal paling mahal dalam anime ini.

Apabila tidak bisa mengelola, maka konsekuensinya sangat fatal yaitu kematian. Inilah yang dialami oleh salah satu murid kelas 3-3, Yukari Sakuragi.

Ketika dia mengetahui ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil, Yukari langsung bergegas pulang. Kabar kematian ibunya membuat Yukari syok berat.

Dan masih diselimuti rasa ketakutan, dia berpapasan dengan Sakakibahara Kouchi yang saat itu tengah bersama Mei Misaki di lorong kelas.

Ketika melihat raut wajah Mei, Yukari beranggapan jika kematian ibunya berkaitan dengan kutukan yang diberikan oleh siswi bermata satu tersebut.

Setelah itu Yukari menyambar payung dan semakin mempercepat langkah. Tragis ketika berusaha turun tangga, dia justru terpeleset. Dan payung yang dia bawa sudah jatuh dulu ke dasar.

Anehnya, payung tiba-tiba terbuka lebar di hadapannya. Tanpa bisa menghindar, ujung payung yang tajam menembus leher serta tenggorokan Yukari.

Hanya dalam waktu beberapa detik, penonton masih bisa melihat gadis berkaca mata ini menderita hebat di penghujung mautnya. Inilah yang melatarbelakangi tragedi payung di anime Another.

%d blogger menyukai ini: