Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Akhirnya Raiden Shogun Rerun, Update Karakter Banner Genshin Impact 3.3 Terbaru!

banner genshin impact 3.3
Indri Penulis

Update karakter banner Genshin Impact 3.3 terbaru akhirnya keluar! Raiden Shogun rerun bersama Kamisato Ayato dan Arataki Itto!

Livestream Genshin Impact 3.3 akhirnya resmi digelar pada 25 November 2022. Acara livestream ini dimanfaatkan HoYoverse untuk mengumumkan berbagai informasi penting seputar Genshin Impact ke depannya.

HoYoverse tidak hanya mengumumkan redeem code Genshin Impact 3.3 November 2022. Namun mereka juga mengumumkan daftar karakter yang debut dan rerun di Genshin Impact 3.3.

Nah kira-kira seperti apa update karakter banner Genshin Impact 3.3? Biar kamu nggak penasaran, mending langsung aja simak ulasan berikut yuk!

Update Karakter Banner Genshin Impact 3.3 Terbaru

Debut Wanderer dan Faruzan

Sesuai leak Scaramouche sebelumnya, karakter tersebut akhirnya benar-benar akan debut di Genshin Impact 3.3. Namun bukan sebagai Scaramouche atau The Balladeer, melainkan serbagai Wanderer.

banner genshin impact 3.3
Sumber: Gamerant

Wanderer adalah karakter bintang 5 pengguna vision Anemo. Senjata spesial yang dimilikinya bernama “Tullaytullah’s Remembrance.”

Karakter yang satu ini punya kemampuan spesial. Yakni bisa membuat cincin Anemo, saat ia melayang dan menyerang dari atas. Kalau kamu pakai build Wanderer terbaik, dijamin karakter ini bakal bikin lawan ketar-ketir.

svg%3E
Sumber: Gfinity eSports

Sementara itu, karakter kedua yang debut di Genshin Impact 3.3 adalah Faruzan. Ia adalah karakter bintang 4 pengguna vision Anemo, sama seperti Wanderer. Karakter ini mengandalkan Bow atau panah sebagai senjatanya.

Rerun Raiden Shogun, Kamisato Ayato dan Arataki Itto

Selain menyambut debutnya Wanderer dan Faruzan, Genshin Impact juga mengumumkan karakter yang rerun di update 3.3. Setidaknya akan ada 3 karakter bintang 5 yang rerun nantinya yakni Raiden Shogun, Kamisato Ayato dan Arataki Itto.

banner genshin impact 3.3
Sumber: Genshin Impact

Raiden Shogun adalah salah satu karakter dambaan banyak Traveler. Bukan tanpa sebab, soalnya DMG yang diberikan oleh karakter ini terkenal sangat menyakitkan (apalagi kalau kamu pakai build terbaik Raiden Shogun).

Baca Juga:  Cara Mendapatkan 3 Kotak Putri Buat Buka Pintu Rahasia Dragonspine Genshin Impact

Kita lanjut ke karakter yang kedua, yakni Kamisato Ayato. Kepala Klan Kamisato ini juga jadi incaran banyak orang, khususnya ciwi-ciwi Traveler pengoleksi karakter cogan seperti saya!

svg%3E
Sumber: Gamerant

Tapi visual menggoda bukan satu-satunya hal yang bikin Ayato diincar banyak Traveler. Kalau kamu bisa pakai build Kamisato Ayato terbaik, dijamin dia bisa menjelma menjadi karakter yang sangat mematikan seperti Raiden Shogun.

svg%3E
Sumber: Genshin Impact

Nah karakter ketiga yang bakal rerun adalah si ‘Arataki Numero Uni Itto!’ Karakter pembuat onar ini juga banyak dilirik Traveler. Apalagi setelah melihat Elemental Skill dan Elemental Burst-nya yang epik.

Sementara itu, seperti biasa banner Event Permohonan Genshin Impact akan dibagi menjadi dua fase. Fase pertama akan diisi oleh Wanderer dan Arataki Itto.

Sedangkan fase kedua akan diisi oleh Raiden Shogun dan Kamisato Ayato. Untuk Faruzan, ia akan hadir sebagai karakter bintang 4 pendamping di dalam kedua fase.

Gimana Traveler, apakah kamu sudah mempersiapkan amunisi Primogem yang mencukupi? Pasalnya karakter-karakter yang mengisi Event Permohonan ini menggoda semua. Mungkin kamu bakal bingung melabuhkan Primogem ke mana..

Untungnya, HoYoverse baru-baru ini telah membagikan redeem code Genshin Impact 3.3. Kamu bisa mengklaimnya untuk mendapatkan bansos gratis 300 Primogems. Kalau bingung cara mengklaimnya, kamu bisa baca artikel “Cara Redeem Code Genshin Impact.”


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]