5 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak di Dunia

Sampai saat ini, aplikasi Instagram memang masih populer bagi banyak orang. Apalagi kini Instagram telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Penggemar Instagram memang tersebar di seluruh dunia. Memang tidak dapat dipungkiri, ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan Instagram.

Seseorang dapat terkenal dengan menjadi selebgram di Instagram. Selain itu, orang-orang dapat pula mengembangkan bisnis mereka melalui media sosial satu ini.

Kepopuleran Instagram, menyebabkan kini banyak bermunculan akun-akun hits yang viral. Ada banyak akun yang mempunyai followers ribuan, ratusan ribu, jutaan, bahkan menembus angka ratusan juta pengikut.

Lalu, akun siapa saja yang mempunyai pengikut terbanyak di dunia? Pada kesempatan ini, kami telah merangkum 10 akun dengan pengikut terbanyak di dunia. Akun-akun tersebut antara lain:

Instagram

Sumber Gambar : Instagram

Pemegang rekor pengikut terbanyak di Instagram ternyata tidak berasal dari kalangan selebriti. @instagram adalah akun dengan pengikut terbanyak di dunia.

Bahkan angka followers yang berhasil diraihkan Instagram sebanyak 254 juta followers. Jumlah followers tersebut sangat banyak bukan?

Yup, @instagram merupakan official account dari aplikasi Instagram itu sendiri. Akun tersebut kerap menyuguhkan gambar unik, estetik dan menarik.

Namun tidak jarang, @instagram juga memposting foto artis. Akun dengan lebih dari 5000 postingan ini, tidak jarang digunakan sebagai ajang promosi fitur terbaru Instagram.

Selena Gomez

Sumber Gambar : Instagram

Pada posisi kedua pengikut Instagram terbanyak di dunia, ditempati oleh artis cantik Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini, telah berhasil meraih 143 juta followers!

Jumlah tersebut terbilang fantastis, walaupun belum sebanyak followers @instagram. @selenagomez sendiri kerap mengunggah foto atau video terbaru dari Selena.

Tidak jarang, Selena mengunggah hasil photoshoot terbarunya. Bisa dibilang, Selena juga rajin meng-update lagu terbarunya di akun Instagram miliknya.

Karena mempunyai pengikut sangat banyak, Selena Gomez disebut-sebut bisa meraup banyak uang hanya dalam sekali postingan.

Cristiano Ronaldo

Sumber Gambar : Instagram

Siapa yang tidak mengetahui Cristiano Ronaldo? Pesebak bola tampan ini, sangat terkenal di seluruh dunia. Karena kepopulerannya, Ronaldo bahkan berhasil menempati posisi ketiga akun dengan followers terbanyak di dunia.

Akun dengan nama @cristiano tersebut, telah berhasil mendapat jumlah followers fantastis. Setidaknya, Ronaldo telah berhasil meraih 142 juta followers.

Jumlah tersebut hampir seimbang dengan Selena Gomez. Dalam postingannya, Ronaldo kerap mengunggah kehidupan sehari-hari dan olahraga favoritnya. Tidak hanya itu saja, Ronaldo tidak jarang membagikan foto bersama orang terkasihnya.

[irp posts=”55074″ name=”WOW! 95 Juta dari 1 Miliar Akun Instagram Ternyata Robot”]

Ariana Grande

Sumber Gambar : Instagram

Ariana Grande merupakan pelantun lagu Beauty and The Beast. Akun Instagram miliknya berhasil masuk TOP 5 followers terbanyak Instagram.

Saat ini, akun @arianagrande telah berhasil meraih 130 juta followers. Hal tersebut tidak mengejutkan, sebab Ariana Grande merupakan penyanyi yang sangat populer saat ini.

Bukan itu saja, lagu yang dimiliki Ariana Grande juga unik dan dinyanyikan dengan suara khas. Itulah yang menyebabkan banyak orang menyukainya.

Tidak heran apabila Ariana Grande mempunyai pengikut yang sangat banyak di Instagram. Sampai saat ini, akun Ariana telah memposting lebih dari 3000 foto dan video.

Beyonce

Sumber Gambar : Instagram

Beyonce merupakan penyanyi kelas dunia. Penyanyi ini bahkan memegang posisi 5 teratas, sebagai akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia.

Akun Instagram dengan nama @beyonce telah berhasil meraih 118 juta pengikut. Bahkan jumlah tersebut kian bertambah setiap hari.

Selain itu, akun ini telah memposting lebih dari 1500 foto maupun video dari Beyonce. Namun tidak jarang, Beyonce memanfaatkan akunnya untuk promosi album atau lagu terbarunya.

%d blogger menyukai ini: