Alasan Mengapa Xiaomi Banyak Disukai Pengguna Ponsel

Ponsel Xiaomi banyak disukai dan dipakai oleh masyarakat Indonesia. Dengan berbagai tipe dan produk, meskipun belum lama dirilis bahkan masuk ke Indonesia. Xiaomi sudah bisa merajai pasar di Indonesia. Bahkan ponsel asal negeri China ini sudah menuai pro dan kontra karena dianggap mematikan pasar.

Berikut ini deretan alasan, mengapa para pengguna ponsel memilih Xiaomi. Kamu yang bingung dan ingin mendapatkan referensi mengenai ponsel ini bisa saja langsung membaca artikel yang satu ini.

Spek Lengkap

Sumber gambar : duniaku.net

Alasan pertama yang banyak diutarakan adalah spesifikasi yang lengkap, dimana banyak orang menyatakan selalu ada kekurangan pada satu ponsel atau jenis ponsel lainnya. Mulai dari semua nya sempurna namun kameranya kurang bagus, semuanya bagus namun baterai cepat boros ataupun spesifikasi lain yang bisa dikatakan lengkap namun tidak terlalu dibutuhkan oleh pengguna.

Untuk itu mereka memilih Xiaomi yang dianggap ideal dan juga sesuai dengan yang dibutuhkan. Khususnya masyarakat Indonesia yang sudah banyak mengetahui seperti apa spesifikasi ponsel yang bagus dan bisa digunakan sehari-hari.

Harga yang Miring

Sumber gambar : besplatka.usa

Setelah mendapatkan spesifikasi yang lengkap selanjutnya adalah harga. Terkadang kualitas memang tidak bisa berbohong dengan harga, pasti jika ada barang yang berkualitas bagus maka harganyapun tinggi.

Namun hukum ini tidak berlaku bagi Xiaomi, perusahaan ini menuai pro dan kontra dengan memberikan harga pasar yang rendah dan menyebabkan ponsel lainnya langsung jatuh harganya.

Bahkan dengan kisaran 4 jutaan saja, ponsel Xiaomi sudah setara dengan iPhone 7 yang berharga lebih dari 8 juta. Jelas dua kali lipat dengan harga ponsel lainnya membuat Xiaomi menarik perhatian dan disukai banyak orang.

Baterai Tahan Lama

Sudah jadi cita-cita banyak orang jika ponsel yang mereka gunakan harus canggih namun jika bisa setahan baterai Nokia yang bisa awet 3 hari tanpa di isi daya. Sebenarnya tidak mungkin, namun kebanyakan ponsel canggih jaman sekarang 7 jam saja sudah low yang menybabkan banyak orang harus melakukan isi daya setiap harinya dimanapun.

Berbeda dengan produk Xiaomi, dalam beberapa tipe daya ketahanan baterai sangatlah tinggi. Kamu bisa mengisi baterai selama seharian dan tidak mengisinya selama seharian penuh. Ponsel juga bisa digunakan dengan kegiatan normal.

Banyak di Review Pengguna Dunia

Sumber gambar : alca.cz

Terakhir yang membuat banyak orang tertarik menggunakan Xiaomi, ponsel ini disebut tiruan oleh banyak orang. Dimana China memang tidak pernah gagal dalam membuat tiruan. Namun banyak juga para pecinta dan pengulas gadget yang memilih rangkaian produk Xiaomi. Mulai dari tes ketahanan, penggunaan games dan masih banyak lagi.

Hal ini menjadi kelebihan dan hal yang menarik tersendiri bagi para pengguna. Mereka yang menginginkan model Iphone namun sistem Android bisa datang dan nikmati ponsel ini. sekarang ini Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna terbesar, sehingga pabrik terus mengirimkan barang bahkan berencana untuk membuka pabrik produksi di Indonesia.

Memang adanya Xiaomi diawal menyebabkan pro dan kontra yang tidak berkesudahan oleh banyak orang. Seringkali, para pengguna ponsel merasa tidak adil karena harus mengeluarkan uang banyak setelah menggunakan ponsel yang hampir serupa kualitasnya.

Sayangnya Xiaomi tipe ponsel yang sulit dibenahi jika sudah rusak, selain itu suku cadang yang sedikit dan juga toko resmi yang sangat jarang menyebabkan ponsel ini tidak boleh untuk rusak.

%d blogger menyukai ini: