Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Alasan Redmi K20 Pro Menjadi Ponsel yang Wajib Kalian Coba

si 'flagship killer'

Setelah melalui berbagai teaser, Xiaomi telah merilis ponsel Redmi K20 Pro. Ponsel yang dijuluki ‘Flagship Killer’ ini memiliki pilihan warna cantik dan terlihat mewah.

Jumlah ponsel di dunia sudah tidak terhitung. Kalian bisa bebas menjatuhkan pilihan ke salah satu merek atau tipe smartphone.

Namun smartphone satu ini patut kalian perhatikan secara seksama. Ponsel besutan Xiaomi ini menawarkan berbagai fitur canggih dalam tampilan mewah, namun dengan harga masuk akal.

Berikut ini beberapa alasan Redmi K20 Pro wajib kalian pilih:

Smartphone Gahar dan Canggih

gambar spesifikasi redmi k20
Sumber Gambar : XDA Developers

Redmi K20 Pro mengusung julukan sebagai ponsel ‘Flagship Killer.’ Ini bukan hanya judul semata, namun dibuktikan dengan kualitas yang ditawarkan.

Ponsel ini ditenagai chip dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855. Chip ini dapat memberi pengalaman superior di area imaging, audio, gaming dan XR.

Redmi K20 Pro tersedia dalam tiga varian. Ketiga varian itu adalah Redmi K20 Pro 6GB / 64GB, 6GB / 128GB, serta 8GB / 128GB.

Sayangnya ponsel ini tidak menyediakan slot kartu microSD. Jadi pengguna tidak bisa menambah ruang penyimpanan seperti di ponsel lainnya.

‘Flagship Killer’ ini memiliki sistem pembuangan panas dengan 8 lapisan grafit. Hal ini membuatnya tidak mudah panas, meskipun sering dipakai bermain game.

‘Flagship Killer’ Berharga Terjangkau

Sumber Gambar : XDA Developers

Xiaomi memang terkenal produsen ponsel kualitas premium berharga terjangkau. Inilah yang membuat banyak orang, khususnya penduduk negara berkembang memilih Xiaomi.

Apalagi Redmi yang memang merupakan brand ekonomis dari Xiaomi. Ponsel ini pun hadir dengan harga sangat terjangkau. Itu sebabnya ia disebut ‘Flagship Killer’.

Redmi K20 Pro 6GB / 64GB dibanderol $ 375 atau Rp 5,4 juta. Varian 6GB / 128GB dibanderol $ 405 atau Rp 5,8 juta, dan 8GB / 128GB seharga $435 atau Rp 6,2 juta.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, maka harga tersebut sudah wajar. Apalagi untuk K20 Pro dengan ‘Flagship Killer’ miliknya, tentu harga itu termasuk terjangkau.

Sayangnya hingga kini belum ada kepastian, apakah ponsel ini akan dijual ke luar China atau tidak. Tapi jika iya, kalian wajib meliriknya.

Pilihan Warna Terlihat Canggih dan Elegan

Sumber Gambar : XDA Developers

Xiaomi menyediakan tiga varian warna, yaitu Flame Red, Glacier Blue serta Carbon Black. Varian tersebut sama-sama bernuansa gelap. Inilah yang membuat Redmi K20 Pro sangat cocok buat kalian yang aktif beraktivitas.

Warna bernuansa gelap membuat ponsel terlihat selalu bersih. Smartphone berwarna gelap jadi tidak mudah kotor.

Sumber Gambar : XDA Developers

Sementara itu, gradasi warna yang ada pada varian Flame Red dan Glacier Blue terlihat menarik. Kedua varian ini terlihat sangat canggih.

Berbeda dengan Redmi K20 Pro varian Carbon Black. Ponsel ini terlihat elegan dan simpel karena tidak menghadirkan gradasi warna apapun.

Cocok Banget Buat Penggemar Fotografi

Sumber Gambar : XDA Developers

Buat kalian yang suka fotografi, ponsel ini sangat direkomendasikan. Sebab ponsel baru Redmi ini memiliki kamera canggih yang mirip dengan Vivo V15 Pro.

Redmi K20 Pro memiliki 3 kamera belakang. Kamera pertama telah dilengkapi sensor Sony IMX586 48MP.

Kamera kedua dibekali dengan sensor telephoto ¼ 8MP aperture f/2.4. Sedangkan kamera ketiga memiliki sudut lebar 1/3 13MP lensa dengan 127º FOV dan aperture f / 2.4.

Sementara itu, terdapat pula kamera selfie pop-up. Kamera beresolusi 20MP sangat unik dan tidak memakan bagian depan ponsel.

More Stories
Lakukan 4 Hal Ini Supaya Aman Ketika Membuka Deep Web