5 Anime Gagal, Awas Nomor 5 Tidak Layak Tonton

summeranime-blogroll-1532036300086_1280w

Saat ini anime telah menjadi tonggak kesuksesan bagi beberapa pihak. Sebab penggemar anime saat ini sudah menyebar di seluruh dunia. Memang bagi penggemar anime, ada keunikan tersendiri ketika menonton anime daripada film atau drama.

Berbagai pihak yang diuntungkan anime seperti pengarang, pengisi suara, pihak studio, pengisi OST anime, hingga pihak stasuin TV yang menayangkan anime tersebut.

Tentunya semakin banyak penggemar anime, maka hal tersebut akan memicu semangat tersendiri bagi pencipta anime, dalam berkreasi maupun menciptakan inovasi baru.

Ada banyak anime yang berhasil menuai kesuksesan, dan hingga saat ini sudah tidak terhitung berapa jumlah penggemar mereka.

Beberapa anime yang sukses besar adalah Bleach dan Naruto. Walaupun anime Naruto sudah tamat, namun karakter Naruto masih mengena di hati penggemar. Inilah bukti kesuksesan dari sebuah anime. Selain laku keras di pasaran, anime bisa membekas di hati penonton.

Namun sayangnya tidak semua anime yang produksi bisa sukses. Tidak sedikit anime yang tidak laku di pasaran, bahkan dicap gagal oleh banyak orang.

Berikut telah kami rangkum beberapa anime yang dianggap gagal produksi. Beberapa anime tersebut antara lain:

Byston Well Monogatari: Gerzey no Tsubasa

Sumber Gambar : Anime Reviews

Anime ini menceritakan tentang Chris Chiaki, yang tiba-tiba dilempar ke tengah medan pertempuran tanpa senjata lengkap.

Hampir sama dengan serial anime yang lain, Byston Well Monogatari: Gerzey no Tsubasa juga diadaptasi dari novel. Namun anime satu ini dianggap sebagai visualisasi novel fantasi paling buruk sepanjang masa.

Dimulai dari nama karakter, sihir, hingga tempat yang tidak dijelaskan dengan pasti inilah yang membuat penonton kecewa. Penonton merasa kebingungan dalam memahami alur cerita. Tidak hanya itu saja, akhir dari anime ini juga sangat aneh dan menggantung.

Wonder Momo

Sumber Gambar : Moby Games

Sebenarnya anime Wonder Momo merupakan buatan Namco pada tahun 1987. Namun Wonder Momo baru diserialkan dalam bentuk anime pada tahun 2014 lalu.

Setelah Wonder Momo dianimasikan, rupanya pihak studio justru membuat jalan cerita yang tidak sesuai dengan ekspektasi penonton.

Mungkin ada beberapa anime yang mempunyai jalan cerita yang agak melenceng dari versi manga. Namun hal tersebut hanya pada beberapa adegan saja. Berbeda dengan Wonder Momo.

Wonder Momo mempunyai jalan cerita yang sangat berbeda dari versi manga. Bahkan yang lebih parah, tidak ada satu pun latar belakang karakter yang terungkap dalam anime ini.

Generation of Chaos

Seharusnya serial anime ini menjadi prolog, dari sebuah game dengan judul yang serupa. Itulah yang diharapkan oleh penonton. Namun keadaan justru berbanding terbalik.

Bukannya mendapat respon positif dari penonton, justru anime ini mendapat banyak kritikan dan dianggap sebagai anime paling buruk sepanjang sejarah.

Efek 3 dimensi dari anime ini sangat buruk dan menjadikan anime ini tidak layak ditonton. Selain itu, gambar 2 dimensinya juga tidak pas dari satu scene ke scene lainnya.

BACA JUGA
6 Rekomendasi Anime Musim Panas Terbaru 2018

Shoujuu Senshi Psychic Wars

Sumber Gambar : Wave Motion Cannon

Anime ini berkisah tentang seorang manusia yang tengah bertarung melawan iblis dalam ramalan. Namun anime ini tidak menjelaskan asal ramalan tersebut, dan mengapa karakter utama dipilih untuk melawan iblis.

Tidak hanya itu, pertarungan yang terjadi antara karakter utama dan iblis juga terbilang kaku. Berdasarkan beberapa pertimbangan di atas, tidak heran jika anime ini dianggap gagal.

Dark Cat

Sumber Gambar : Coub

Banyak pihak berpendapat, jika pihak studio tidak serius dalam menciptakan anime genre horror tersebut. Bukan tanpa alasan, mengingat ada berbagai hal yang dianggap menjadi kekurangan anime ini.

Dimulai dari animasi yang tergolong jelek, hingga alur cerita yang hanya itu-itu saja. Anime ini hanya perfokus pada pembunuhan sadis yang menjijikkan. Selebihnya tidak ada hal yang menarik penonton.

Tidak hanya itu, banyak pula ditemukan konten erotis di dalam anime Dark Cat ini. Hal tersebut semakin membuat penonton enggan melihat anime ini.

Ada komentar?