Superman Akan Hadir di Arena of Valor, Punya 6 Skill!

Superman Akan Hadir di Arena of Valor, Punya 6 Skill!

Kalian semua pasti mengenal Superman, salah satu superhero dari DC Universe yang sangat kuat. Kabarnya, tidak lama lagi Superman akan hadir di server Arena of Valor (AoV) Indonesia lho!

Sekedar informasi bahwa Superman yang akan nanti hadir di Arena of Valor (AoV) akan memiliki 6 skill, wah berarti dua kali lipat dari hero lainnya ya. Penasaran seperti apa Superman di Arena of Valor nanti? Yuk kita simak!

Lore

Walaupun sekarang ini belum dirilis secara resmi, tapi Superman AoV sudah tersedia di server Thailand, lho. Sudah ada beberapa video gambaran tentang Supeman ini yang diupload ke Youtube.

Kalau kamu penyuka DC, pasti kamu tahu kalau Superman adalah putra terakhir dari bangsa Krypton yang hidup di bumi. Semenjak kecil, Superman sudah menyadari kekuatan yang dimilikinya. 

Setelah dewasa, Superman bertugas untuk melindungi bumi dari berbagai macam serangan yang mengancam penghuninya. Sampai suatu hari Superman AoV sadar kalau terdapat ancaman yang lebih dahsyat yang berasal dari planet lain.

Skills

Baiklah, itu adalah beberapa kalimat pengantar dari Superman yang akan hadir di AoV nanti. Untuk lebih jelasnya, tunggu sampai rilis ya. Sekarang saya mau membahas beberapa isu Superman AoV. Menurut kabar, dia memiliki enam skill yang membuatnya terdengar sangat imba.

Simpelnya begini, Superman AoV punya tiga skill aktif dan satu skill pasif. Nama-nama skill aktif tersebut adalah Superhuman Strength, Man Of Steel, dan Domination. Yang membuatnya unik, Superman AoV punya dua mode bertarung, jalan dan melayang efek dari skill pasifnya.

Superman Akan Hadir di Arena of Valor, Punya 6 Skill!

Untuk bisa terbang, Superman harus berjalan seperti biasa sampai energinya penuh dan skill pasif Flight Power telah aktif, dia akan melayang. Ditambah skill Domination yang dipakai saat mode berjalan membuatnya dengan mudah masuk ke mode terbang.

Pada saat mode melayang, Superman AoV akan menunjukan kekuatan maksimalnya. Di saat mode melayang dan menggunakan skill Superhuman Strength akan membuatnya bisa menembakkan laser, Man Of Steel bisa memberikan efek stun ke musuh, dan Domination membuatnya terbang kearah musuh dan menerjangnya.

Superman Akan Hadir di Arena of Valor, Punya 6 Skill!

Pada saat mode berjalan, Superman dapat menyemburkan nafas es yang bisa membuat musuh beku dari skill Superhuman Strength. Skill Man Of Steel memberikan efek lari sangat cepat. Skill ketiganya yaitu Domination bisa membuatnya mengisi energi sangat cepat.

Bingung? Lebih jelasnya coba perhatikan video berikut ini:

Jadi gak sabar ya mau merasakan kekuatan dari Superman AoV ini. Pokoknya hero ini wajib banget kamu miliki kalau sudah resmi rilis di server Indonesia, ya!

Download via Playstore Download via App Store

%d blogger menyukai ini: