YUK! Intip Apa Saja Isi yang Ada di Box Smartphone realme 7i

Realme 7i sebentar lagi akan memulai debutnya di Indonesia. Sebelum resmi debut, saya akan mengajak kalian melihat isi box ponsel realme 7i.

Tinggal menghitung hari, Indonesia akan kedatangan ponsel anyar dari realme. Tepatnya di tanggal 17 September nanti, realme bakal memboyong ponsel anyar realme 7 dan 7i ke Tanah Air.

Khusus untuk realme 7i, ada hal yang menarik nih. Karena Indonesia dipilih sebagai negara pertama untuk peluncuran realme 7i secara global.

Nah sebelum resmi meluncur, beberapa waktu lalu realme sempat mangajak penggemar untuk melihat apa saja isi box realme 7. Sekarang, giliran melihat isi box dari realme 7i. Dari pada penasaran, kalian bisa langsung lihat isinya di bawah ini.

Isi Box Smartphone realme 7i

Dalam box realme 7i, kalian akan mendapat unit ponsel yang tersedia dalam dua varian warna. Yakni Aurora Green dan Polar Blue. Kemudian ada adaptor 18W Quick Charge, kabel USB Type-C, jelly case transparan, panduan cepat, serta kartu garansi.

isi box realme 7i
Isi Kotak realme 7i

Saat ponsel diangkat dari box, kalian bakal melihat bodi belakangnya. Bodi ponsel dibuat berkilau. Membuatnya terlihat berbeda dari ponsel realme lainnya. Selain itu, ponsel ini juga terlihat premium.

Selain itu, kalian bisa perhatikan modul kamera yang lebih kekinian. Ya, sekarang zamannya kamera dengan bentuk persegi panjang. realme 7i pun dibuat untuk mengikuti tren kamera masa kini.

Kamera belakang realme 7i berjumlah empat, dengan sensor utama 64MP. Letak kamera berbentuk huruf ‘L’ dan ada LED flash di samping kamera paling atas. Sementara itu, di sekitar modul kamera terdapat sensor sidik jari untuk memperkuat keamanan ponsel.

Sementara di bagian depan, layar realme 7i berukuran 6,5 inci. Bezel bagian atas terlihat tipis, sedangkan bezel bawah lebih tebal. Layar ini juga datang dengan punch hole di sudut kiri atas. Seperti biasa, punch hole ini akan dipakai sebagai tempat kamera selfie.

Penampakan Kamera realme 7i

Layar ponsel juga mendukung refresh rate 90Hz. Dipadukan dengan prosesor Snapdragon 662 dan baterai besar 5000mAh + 18W Quick Charge, membuatnya cocok untuk main game berlama-lama.

Di sisi lain, ponsel ini juga akan menyuguhkan perpaduan penyimpanan 8GB + 128GB. Realme sendiri mengklaim kalau realme 7i akan jadi ponsel kelas menengah dengan penyimpanan terbaik di Indonesia.

Kenapa begitu? Pertama, kapasitas memori yang ditawarkan sangat besar. Membuat pengguna leluasa mengunduh banyak aplikasi tanpa khawatir ponsel lag.

Selain itu, penyimpanan bisa diperluas dengan kartu MicroSD sampai 256GB. Ditambah lagi, harga yang ditawarkan tentu bakal lebih terjangkau dibanding ponsel dengan spesifikasi serupa.

Global Photo Contest #Shotonrealme

Kontes Foto Global #Shotonrealme

Seperti yang saya sebut di atas, realme 7i bakal mengusung quad-camera dengan konsep 64MP Power Master. Kamera ponsel ini digadang-gadang dapat menghasilkan foto yang menarik.

Untuk lebih merasakan kekuatan kamera realme 7 / 7i, realme pun mengadakan kontes foto global. Kontes ini diadakan untuk membuktikan seberapa besar performa 64MP Sony Quad Camera dan 3 jenis filter Nightscape terbaru: Modern Gold, Cyberpunk dan Flamingo.

Pendaftaran kontes ini akan dibuka pada 13 September dan akan berakhir Desember 2020. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 18 Desember 2020.

Pemenang kontes akan mendapatkan grand prize US$ 10.000 + realme 7 series. Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut soal kontes ini, kalian bisa kunjungi https://event.realme.com/global/gallery20/.

The Comment Kembali Hadir dengan realme 7 / 7i 64MP Power Master

realme 7 / 7i 64MP Power Master & The Comment

Kampanye Power Master dari realme untuk meluncurkan realme 7 / 7i 64MP Power Master di Indonesia, juga ingin menghidupkan kembali power show di kalangan anak muda Indonesia.

realme 7 / 7i 64MP Power Master bakal hadir pula di acara The Comment. Acara ini akan disiarkan secara langsung di NET TV pada tanggal 17 September pukul 18.00 WIB.

Oya, acara ini juga bisa kalian lihat di channel YouTube resmi realme Indonesia, NET TV, The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, dan Ini Talkshow. Catat tanggalnya dan ikuti keseruannya bersama realme!

%d blogger menyukai ini: