Apa Jadinya Kalau Joe Taslim Jadi Karakter Free Fire?

Hm, sepertinya menarik!

Pernakah kalian membayangkan kalau seorang Joe Taslim ada di Free Fire? Kira-kira kalau benar-benar terjadi, bakal sekeren apa ya?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Joe Taslim. Joe Taslim adalah salah satu aktor laga populer dari Indonesia.

Akting Joe tidak hanya diakui di Tanah Air, bahkan Joe juga telah membintangi sejumlah film Box Office. Beberapa film populer yang pernah dia bintangi adalah The Raid dan Fast & Furious.

Saking kerennya akting Joe Taslim, kalian pernah tidak membayangkan kalau pria ini ada dalam sebuah game? Yah, katakanlah game sekelas Free Fire. Hm, mungkin menarik ya.

Sumber Gambar : Free Fire Club

Joe Taslim di Free Fire?

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale populer. Game ini menjadi pesaing besar dari PUBG Mobile, Fortnite, Call of Duty Mobile, dll.

Sama seperti game Battle Royale lainnya, Free Fire memiliki banyak karakter keren. Karakter di dalamnya ada yang bisa kalian mainkan secara gratis, ada juga tersedia secara berbayar atau limited edition.

Kalau kalian lihat setiap karakter di Free Fire, mereka seperti punya pesona tersendiri ya. Ada yang terlihat imut, seksi, gahar, dll.

Nah, kira-kira bakal seperti apa kalau Joe Taslim jadi salah satu karakter di game itu? Pastinya tambah keren. Apalagi Joe sangat energik ketika berkelahi di film laga.

Menariknya, Joe ternyata memang punya keinginan untuk bisa bergabung ke Free Fire lho. Akhirnya impian tersebut telah menjadi kenyataan.

โ€œSetelah menyaksikan popularitas Free Fire secara lokal dan global, saya senang terlibat sebagai karakter dalam permainan,โ€ kata Joe.

โ€œIni juga merupakan kebanggaan untuk saya, karena bisa menjadi karakter Indonesi pertama dalam game. Semoga dengan ini, semua pemain Indonesia akan bangga dengan karakter lokal di Free Fire,โ€ lanjutnya.

Joe terpilih menjadi karakter Free Fire pertama dari Indonesia. Joe bakal memulai debut perdananya di Free Fire dengan nama โ€˜Jota.โ€™

Menariknya, pemain Free Fire Indonesia diberi kesempatan pertama buat mencoba Jota lho. Sementara itu, Jota akan tersedia secara global pada Rabu, 18 Maret 2020.

%d blogger menyukai ini: