Apex Legends Season 3 Kenalkan Karakter Baru Bernama Crypto

Apex Legends Season 3 sebentar lagi akan dimulai. Dalam musim tersebut, Apex Legends akan luncurkan karakter baru bernama Crypto.

Apex Legends Season 2 hampir berakhir. Itu berarti, Apex Legends Season 3 akan segera dimulai. Musim ke-3 game tersebut akan dimulai Oktober 2019.

Respawn Entertainment telah memberi bocoran tentang apa yang akan terjadi pada Apex Legends. Tentu dalam Season 3 akan ada beberapa tambahan.

Beberapa hal baru di Apex Legends Season 3 adalah penambah karakter baru bernama Crypto. Lalu ada pula tambahan senjata Charge Rifle baru.

Kehadiran Crypto di Apex Legends Season 3

Layaknya dua musim pertama, Apex Legends akan menambah karakter baru. Kali ini, Crypto akan bergabung kedalam pertarungan.

Respawn membuat sinematik animasi keren dalam memperkenalkan Crypto. Meski tidak tahu seperti apa kemampuannya di arena, tapi Crypto punya bakat hacker.

Dalam video pengenalan tersebut, kita bisa melihat seperti apa Crypto. Dilihat dari penampilannya, Crypto terlihat trendi dengan jaket putih hijaunya, dan tidak lupa gaya rambut kekinian.

Semakin Lengkap dengan Charge Rifle

Selain menghadirkan Crypto, Apex Legends juga kedatangan senjata baru. Senjata Apex Legends tersebut adalah Charge Rifle, yaitu pistol yang akan menembakkan sinar terus-menerus.

Respawn sendiri mengumumkan Charge Rifle dalam konteks ‘senjata berenergi.’ Namun kita masih harus menunggu detail lebih lanjut tentang senjata tersebut.

Selain itu, di Season 3 ini Respawn juga akan mengenalkan Battle Pass baru. Battle Pass tersebut mencakup lebih dari 100 item eksklusif.

Musim ke 3 Apex Legends akan dirilis pada 1 Oktober 2019. Respawn mungkin juga akan merilis beberapa detail lagi di minggu-minggu menjelang awal musim. Kita tunggu saja ya.