Resmi Diluncurkan, Ada Banyak Perombakan di Apex Legends Patch 1.1.3

Game Apex Legends resmi meluncurkan patch baru yakni versi 1.1.3. Dalam patch ini beberapa masalah seperti audio, crash PC dan lainnya telah diperbaiki.

Apex Legends adalah game Battle Royale yang sangat fenomenal. Sebab belum genap 24 jam setelah rilis, game ini telah dimainkan oleh jutaan orang.

Game besutan Respawn Entertainment ini baru saja merilis patch terbarunya. Apex Legends patch 1.1.3 resmi diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2019.

Apex Legends patch sebelumnya memiliki berbagai kendala. Hal tersebut membuat banyak pemain merasa tidak nyaman ketika bermain.

Berikut ini ada beberapa perombakan yang dilakukan dalam Apex Legends patch 1.1.3:

Sumber Gambar : Inverse

Perbaikan dan Perombakan Besar Terhadap Kinerja Audio

Salah satu kendala besar saat memainkan Apex Legends adalah audio. Pemain banyak mengeluh karena audio tiba-tiba hilang dalam waktu lama.

Dalam game battle royale, audio dapat menambah sensasi permainan. Oleh karena itu, di patch ini Respawn melakukan banyak perombakan terhadap sistem audio Apex Legends.

Kini di patch yang baru, Respawn telah memperbaiki masalah audio. Perbaikan dilakukan pada kode serta di  dalam konten Apex Legends.

Kinerja audio menjadi 30% lebih efisien dibanding sebelumnya. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan distorsi atau suara tiba-tiba menghilang.

Sebelum resmi dirilis, Respawn sudah memberi isyarat tentang penambahan volume langkah kaki. Kini dalam patch 1.1.3, hal tersebut telah direalisasikan.

Kali ini Respawn lebih memprioritaskan penambahan volume langkah kaki musuh. Suara langkah kaki akan terdengar jelas meskipun dalam pertempuran berat.

Dalam patch 1.1.3, ada sedikit penurunan suara langkah kaki Pathfinder. Selain itu, ada pula penurunan volume dari layar pemilihan karakter.

Jika pemain peka, maka mereka bisa merasakan penurunan suara kunai Wraith. Respawn menyatakan, jika suara pisau masih mengganggu maka akan dihilangkan di patch berikutnya.

Apex Legends patch 1.1.3 juga mengalami peningkatan volume musik saat terjadi kemenangan. Penambahan audio juga dibuat lebih detail saat Training Missions.

Sumber Gambar : PC Games N

Perbaikan Bug

Bug hampir selalu ada di setiap game. Kemunculan bug juga terjadi dalam game Apex Legends patch sebelumnya.

Kendala bug di Apex Legends patch 1.1.3 telah diatasi. Bug oklusi untuk suara ‘wind down’ dari Havoc kini sudah diperbaiki.

Selain itu perbaikan bug juga dilakukan pada suara tembakan otomatis. Bug berupa suara gema di RE45 saat ini sudah dihilangkan.

Di patch sebelumnya, terjadi masalah dengan kemampuan Fortified Passive Gibraltar dan Caustic. Dimana perisai milik kedua karakter itu sering mengalami kerusakan.

Tidak hanya itu, Respawn juga memperbaiki bug yang membuat pemain menempel di Sticky Shield Gibraltar. Perbaikan ini berupa menghilangkan Sticky Shield dari Gibraltar.

Hal tersebut menuai beragam respon dari pemain. Bagi penggemar Gibraltar, hal ini tentu menjadi sebuah kehilangan yang sangat berarti.

Tapi penghapusan Sticky Shield tidak ditujukan untuk mengubah desain. Respawn hanya memindah Sticky Shield milik Gibraltar ke Arc Stars.

Perbaikan Terhadap Gangguan di CPU Intel

Sebelumnya pengguna CPU Intel mengeluh tentang kendala saat bermain Apex Legends. Game ini selalu mengalami kemacetan saat dimainkan.

Hal tersebut kemudian menjadi pembahasan di forum. Saat Respawn mengetahuinya, pengembang game ini dengan cepat mencari solusi.

Akhirnya kini sudah tidak ada kendala bagi pengguna CPU Intel. Respawn telah menurunkan kecepatan clock untuk memperbaiki crash.

%d blogger menyukai ini: