YES! EA Bakal Bawa Apex Legends ke Steam dan Switch, Juga Dukung Cross-play

Ada kabar bagus buat penggemar game Apex Legends. Pasalnya, sebentar lagi EA bakal membawa Apex Legends ke Steam, Switch dan cross-play.

Apex Legends adalah salah satu game Battle Royale yang populer sampai saat ini. Apex Legends memulai debutnya pada bulan Februari 2019.

Game ini dibuat oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronics Arts (EA). Sebagai penerbit, EA baru-baru ini merilis pengumuman yang saya yakin bakal membuat kalian senang.

Dalam pengumumannya, EA mengatakan kalau mereka bakal menghadirkan game Apex Legends ke Steam, Nintendo Switch dan cross-play.

Kapan Apex Legends Ada di Switch dan Steam?

Saat ini game Apex Legends hanya bisa dimainkan oleh sekelompok orang saja. Mereka adalah yang memakai Xbox One, PlayStation 4 dan Origin (untuk PC).

Masih di musim gugur, Apex Legends juga bakal datang ke Nintendo Switch lho. Wah, kira-kira bakal seperti apa ya pengalaman gaming saat memainkan Apex Legends di Switch? Pastinya akan lebih seru.

Sumber Gambar : EA

Lalu, juga di musim gugur ini, pemain sudah bisa temukan game Battle Royale ini di Steam. Sebelumnya, game ini hanya bisa didapatkan lewat situs resmi EA dan Origin. Kehadirannya di Steam dijamin bakal disambut antusias penggemar.

Sebelumnya, EA pernah langsung menambahkan 25 game ke Steam. Game-game ini antara lain Need for Speed Heat, Unravel, Plants vs Zombies: Battle for Neighborville, Dragon Age II, dll.

Lalu yang terbaru yakni tanggal 18 Juni kemarin, EA kembali menambahkan 5 game baru ke Steam. Game yang ditambahkan adalah Titanfall 2, Dead Space 3, The Sims 4, Need for Speed: Most Wanted, dan A Way Out.

Bakal Bisa Cross-play

Permainan Apex Legends kedepan juga bakal lebih seru. Karena dalam pengumumannya, EA mengatakan kalau Apex Legends akan mendukung cross-play. Dukungan ini juga bakal hadir musim gugur nanti.

Jadi kalian nantinya bisa bermain bersama teman lainnya di platform lain. Misalnya kalian main game ini di Xbox One. Kalian nanti bisa ketemu pemain lain yang memainkan game dari PS4, Nintendo Switch, PC, dll.

Treasure Lost Event

Sumber Gambar : EA

Oya, EA juga mengajak gamer Apex Legends untuk mampir di acara Lost Treasures Collection Event, pada 23 Juni 2020. Acara bakal menyajikan LTM baru, penjarahan kota baru, senjata Mirage, dll.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: