3 Aplikasi Android untuk Download Video Online

aplikasi android untuk download video online
Anom Penulis

Download video online? Ya, walau sekarang streaming video lebih mudah, kadang kita ingin melakukannya. Kami akan membahas 3 aplikasi Android yang berguna untuk download video online.

Kalau kamu menggunakan komputer, mungkin lebih mudah mencari cara. Banyak website yang menyediakan jasa seperti ini. Bahkan kami pernah membahas beberapa website untuk download video seperti ini. Tapi ketika kita bicara handphone, tentu saja pilihannya jatuh ke aplikasi.

[irp posts=”41030″ name=”Cara Melihat dan Download Instagram Stories di PC”]

Snaptube

snaptube download video youtube facebook instagram

Aplikasi ini memberi akses untuk download dari banyak website atau layanan. Kamu bisa download video YouTube, download video Facebook, download video Instagram, dll.

Tampilannya cukup bersahabat. Kamu bisa melihat saran video, daftar video populer, atau mencari berdasar kategori. Yang kamu butuhkan hanyalah link video yang bersangkutan. Lalu kamu bisa copy paste di aplikasi, atau klik tombol share dari browser dan pilih ‘Download with Snaptube’.

Untuk memakai aplikasi ini kamu harus mengunduh dan install APK aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkannya di website aplikasi Snaptube (link di bawah ini).

Download

InsTube

aplikasi android untuk download-video-youtube facebook instagram

Aplikasi InsTube juga menawarkan fitur seperti Snaptube. Kamu bisa download video YouTube, Facebook, Twitter, Vimeo, Instagram, dll. Aplikasi ini juga menawarkan download musik dari SoundCloud.

Tampilan aplikasi ini sedikit lebih sederhana dari SnapTube. Tidak ada saran video. Hanya ada beberapa saran website populer. Aplikasi ini juga bisa mengenali link yang kamu copy ke clipboard. Jadi proses download lebih mudah.

Sama seperti SnapTube, kamu harus mengunduh dan install aplikasi ini dengan APK. Kamu bisa mendapatkannya di website aplikasi InsTube.

Download

KeepVid untuk Android

aplikasi keepvid untuk android

Mudah diduga. Aplikasi ini adalah aplikasi Android dari website downloader populer KeepVid. Sama seperti yang lain, kamu juga bisa download video dari berbagai macam website. Mulai dari YouTube, Facebook, DailyMotion, Instagram, dll.

Tampilannya juga sederhana. Mungkin lebih seperti InsTube daripada Snaptube. Hanya memberi saran website populer, tanpa banyak saran video lain.

Sama juga dengan yang di atas, Aplikasi KeepVid Android ini juga harus kamu install dengan APK. Bisa kamu dapat di website-nya.

Download

Itulah beberapa aplikasi Android untuk download video online. Yang harus kamu perhatikan adalah bahwa aplikasi di atas menggunakan APK. Jadi sedikit berhati-hati. Sejauh yang saya coba sih tidak ada masalah selain iklan yang cukup banyak.

    %d blogger menyukai ini: