Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Aplikasi Cari Teman Mabar, Sekaligus Cari Teman Hidup

Game online sudah menjamur diantara kita. Pelepas penat diantara kesibukan sehari-hari memang menjadikan game online menjadi solusi terbaik. Malahan, tidak sedikit juga yang justru menjadikan ngegame sebagai rutinitas.

Karena game terseru dan populer hari ini adalah yang mengandung team-working. Sehingga tak heran jika game online seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, dll menjadi sangat laku di Indonesia. Umur sekarang sudah tidak menjadi ukuran seseorang bermain game.

popculture.id

Masalahnya kemudian adalah sering susah mencari teman bermain game. Apalagi ketika teman tongkrongan yang sudah biasa mabar (main bareng) sudah mulai memiliki kesibukannya sendiri-sendiri. Hmm..

Lantas apa solusinya? aplikasi cari teman mabar lah jawabannya. Karena aplikasi ini akan memberimu teman mabar secara instan. Dengan begini kamu bisa masuk room dan atur strategi sebelum masuk in-game. Sehingga peluang menangmu pun semakin besar. Hindari pemain nge-troll gaes!

Lita

Seperti namanya, Lita memang menjadi salah satu aplikasi mencari teman mabar dengan menghadirkan ratusan bahkan ribuan player yang didominasi oleh pemain cewek yang cantik-cantik. Tapi jangan salah, diantara mereka juga banyak yang β€˜pro’ dalam bermain loh.

Kelebihannya lagi dari aplikasi Lita ini adalah mendorong para pemain game untuk membantunya mendapatkan uang atau penghasilan dari bermain game. Nah, bagi kamu yang disetiap harinya menghibahkan waktunya untuk bermain game, skuy coba.

Coba aplikasi Lita

TTChat

TTChat adalah aplikasi tempat mencari teman mabar game sekaligus memperlancar komunikasi ketika bermain antar pemain. Di dalamnya juga sudah terdapat berbagai komunitas atau grup game untuk menambah pertemanan.

Aplikasi TT Chat ini sudah rilis semenjak 2021 dan semakin populer di tahun 2022 karena para streamer game sudah banyak yang mengajak untuk bergabung ke TT Chat.

Fitur yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur pencocokan teman bermain, serta dapat mengobrol secara pribadi dengan teman. Bisa kan ngobrolin masa depan gitu.

Coba aplikasi TTChat

LegendTeam

Cukup baru dan masih fresh di kalangan player-player Indonesia, namun sudah menjadi salah satu platform sosial gamer terbesar di barat yaitu LegendTeam.

Aplikasi LegendTeam adalah aplikasi yang diperuntukkan para gamers untuk dapat saling bertemu, berteman, dan bersosialisasi. Termasuk di dalamnya adalah para pemain pro (pro player), streamer game, dan banyak juga pemain perempuan atau cewek-cewek cantik!

Seperti halnya aplikasi mabar yang lain, LegendTeam juga menyediakan ruang voice chat tempat kamu dapat membentuk tim atau ngobrol dengan mereka.

Keunggulan lain dari aplikasi LegendTeam yakni terdapat fitur menggeser untuk berjodoh dengan pemain. Dengan begitu kalian bisa menyelam sambil minum air!

Coba aplikasi LegendTeam

Yukita

Jika kamu bosan dengan aplikasi-aplikasi di atas, tenang masih ada aplikasi lain, Yukita. Yakni aplikasi sosial game yang menjadi pertemuan antar gamer untuk saling mabar. Belum terlalu populer sih, setidaknya aplikasi ini memberikan harapan buat para solo player.

Yukita sebenarnya kurang lebih sama dengan aplikasi pencari teman mabar yang lain. Namun di sini kamu akan mendapatkan teman bermain yang berbeda dengan aplikasi lain.

Salah satu yang ditawarkan di dalam aplikasi ini adalah terdapatnya ruang pemain perempuan gamers yang siap menemani mabar kapanpun. Jadi sekalian cari jodoh kali ya..

Coba aplikasi Yukita


Aplikasi cari teman mabar tersebut sangat membantumu secara praktis dan mudah untuk menemukan tim yang baik. Bahkan aplikasi seperti ini bisa memberikan kalian para jomblo peluang untuk main hati juga. Dengan begitu kamu tidak perlu susah-susah keluar rumah hanya karena cari teman mabar.

    %d blogger menyukai ini: