Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bersiap! Apple Event “Peek Performance” Berlangsung 8 Maret 2022

apple spring event 2022
Anom Penulis

Akhirnya Apple mengumumkan acara musim semi mereka di tahun 2022 ini. Apple Event “Peek Performance” akan berlangsung pada tanggal 8 Maret 2022 (9 Maret 2022 jam 01:00 WIB).

Greg Joswiak, Apple SVP Marketing, sudah mengumumkan acara ini melalui Twitter. Secara singkat, ia menyebutkan judul acara dan tanggal berlangsungnya (waktu Amerika).

popculture.id

Apple Event “Peek Performance” ini bisa kamu saksikan di website resmi Apple atau di kanal resmi Apple di YouTube.

Seperti biasa, jika kamu menekan logo Apple di halaman resmi itu di iPhone, kamu bisa menikmati tampilan AR di kamera. Lalu halaman live streaming di YouTube juga sudah muncul, walau kita masih harus menunggu beberapa hari lagi.

Tahun lalu, pada acara “Spring Loaded”, Apple mengumumkan varian iPhone 12 warna ungu, AirTag, Apple TV 4K, iMac baru, dan iPad Pro baru. Cukup banyak ya? Namun entah apakah tahun ini Apple akan merilis perangkat sebanyak itu atau tidak.

Toh rumor perangkat baru Apple yang akan rilis di acara ini sudah beredar sebelumnya. Beberapa perangkat itu adalah iPhone SE 5G, iPad baru (kemungkinan iPad Air), dan komputer Mac baru. Belum ada informasi jelas jenis apa, karena Apple digosipkan akan merilis 7 komputer Mac baru mulai tahun 2022 ini.

Kemungkinan yang menjadi penantian adalah iPhone SE 5G yang jadi generasi nomor 3 dari seri ini. Yah, bagaimanapun, perangkat ini dikenal sebagai iPhone versi murah walau dengan chipset yang sama dengan versi utama.

Nah, untuk kamu fans Apple, silakan jaga tanggal main Apple Event “Peek Performance” pada 9 Maret 2022 mendatang.

    %d blogger menyukai ini: