Asia Farm, Tempat Wisata Terbaru yang Terinpirasi dari Game Mobile

Seiring dengan berkembangnya teknologi, berbagai tempat wisata baru yang unik pun hadir. Salah satu yang paling baru adalah Asia Farm. Sebuah tempat wisata yang terinspirasi dari game mobile.

Asia Farm ini terletak di kota Pekanbaru, Riau. Beberapa sumber menyebutkan bahwa tempat wisata terbaru ini terinspirasi dari game mobile Hay Day. Game Hay Day sendiri merupakan game farming yang sangat populer pada tahun lalu.

Pada awalnya, sang pemilik tempat wisata ini, yaitu Henry, memang mengidam-idamkan sebuah tempat wisata yang bernuansa pertanian sebagai pengobat rindunya setiap saat.

Asia Farm mengusung konsep agrowisata, mall, waterpark, dan 26 bangunan yang akan memikat siapa saja yang melihatnya.

Sumber Gambar : Pariwisata Sumut

Tempat wisata ini telah resmi dibuka sejak 21 April 2019. Lokasinya ada di Jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru ini. Taman wisata ini tak pernah sepi pengunjung hingga sekarang. Nuansa yang unik dan menggoda memang menjadi daya pikatnya.

Beribu-ribu masyarakat Pekanbaru berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat wisata terbaru ini. Bahkan bukan hanya masyarakat Pekanbaru saja. Para wisatawan dari luar kota pun sangat antusias mengunjungi Asia Farm tersebut.

Selain menghadirkan nuansa pertanian yang begitu kental, tempat wisata yang terinspirasi dari game Hay Day ini juga menyediakan penyewaan baju kimono ala Jepang.

Menariknya, di sini kalian juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan dan pengetahuan di bidang pertanian, peternakan, serta alam. Jadi bukan hanya sekedar liburan yang menghibur semata.

Sumber Gambar : RiauOnline

Untuk harga tiketnya tak perlu khawatir. Karena para pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 25 ribu/orang. Harga ini berlaku untuk semua umur.

Namun harga tersebut belum termasuk biaya wahana. Jika kamu ingin menaiki wahana-wahananya, kamu harus merogoh kocek lagi untuk bisa menikmatinya.

Meskipun harga tiket masuk dikategorikan untuk semua umur, bagi anak kecil dengan tinggi dibawah 70 cm tidak dipungut biaya sepeserpun.

Kamu bisa menikmati wisata Asia Farm ini mulai jam 10.00 sampai pukul 18.00 WIB.

%d blogger menyukai ini: