Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Lagi Asik ‘Naenak’, Pasangan Asal China Ini Kejepret OPPO Find X2 Pro

Indri Penulis

Sosial media Cina dihebohkan dengan pasangan yang ketangkap basah lagi ‘naenak.’ Uniknya, foto tersebut diambil lewat fitur 60x zoom OPPO Find X2 Pro.

Bicara soal pacaran, beberapa negara punya aturannya sendiri. Ada yang melarang kegiatan ini, tapi ada juga yang membebaskannya. Salah satunya, Cina.

popculture.id

Melihat orang pacaran atau berciuman di jalan, mungkin pemandangan yang wajar di Cina. Tapi apa jadinya kalau kegiatan itu tidak sengaja ‘terabadikan’ dan viral?

Inilah yang saat ini tengah dialami pasangan asal Cina. Kegiatan memadu kasih mereka tidak sengaja diabadikan ponsel OPPO Find X2 Pro. Lho kok bisa?

OPPO Find X2 Pro Berhasil Jepret Pasangan ‘Naenak’

Kabar ini diunggah ke Twitter oleh akun @UniverseIce. Akun tersebut mengatakan kalau saat ini ada peristiwa menarik di sosial media Cina.

Pasalnya, ada salah satu pengguna Find X2 Pro. Pengguna itu bermaksud mencoba fitur 60x zoom dari smartphone tersebut. Dia pun mencoba memotret beberapa gambar.

Setelah mendapatkan beberapa jepretan, pengguna itu langsung mengunggahnya ke media sosial. Hasil jepretannya beragam, salah satunya ada foto pasangan yang tengah berciuman.

Tiba-tiba ada salah satu netizen yang memberikan komentar di foto ciuman itu. Netizen itu mengatakan kalau dia seperti mengenal wanita yang ada di foto.

Rupanya setelah diamati lebih jelas, wanita itu adalah pasangannya yang ketahuan ‘selingkuh.’ Akhirnya setelah dikonfirmasi, pria itu pun mengatakan kalau dia telah mengakhiri hubungannya dengan si wanita.

Wah, sepertinya pria ini harus berterima kasih dengan pengguna Find X2 Pro itu ya. Karena dia jadi tahu, bagaimana kelakuan pasangannya yang sebenarnya. Hahaha.

Sementara itu, Find X2 Pro terbilang smartphone yang masih segar. Karena smartphone ini rilis bulan Maret lalu bersama dengan Find X2.

Find X2 Pro sendiri memang punya fitur unggulan 60x zoom. Sesuai namanya, fitur ini dapat digunakan untuk memperbesar objek sampai 60x. Makanya tidak heran kalau Find X2 Pro bisa menangkap foto yang unik seperti tadi. Hahaha.

    %d blogger menyukai ini: