ASUS Umumkan ROG Phone 2 Ultimate Edition

rog phone 2

ROG Phone 2 adalah ponsel gaming terbaru dari ASUS yang spesifikasinya canggih bukan kepalang. Namun ASUS masih meningkatkan spesifikasi itu dengan mengumumkan ROG Phone 2 Ultimate Edition.

Versi yang bukan ultimate, sudah punya keistimewaan dibanding ponsel flagship pada umumnya. Bahkan dengan versi pertama. Chipset-nya memakai Snapdragon 855 Plus, punya pilihan refresh rate layar di atas 60Hz, punya sistem pendingin dengan 3D vapor chamber, dan punya baterai 6000 mAh.

Apa lagi yang bisa ditambahkan pada ponsel yang sudah canggih seperti ini?

Pertama, ASUS menyebutkan kalau ROG Phone 2 Ultimate Edition akan hadir dalam penampilan khusus. Rancangannya memakai warna Matte Black alias hitam tidak mengkilat.

ASUS ROG Phone II Ultimate Edition
Gambar: ASUS

Kedua, ASUS meningkatkan kapasitas penyimpanan ponsel ini. Ultimate Edition memiliki kapasitas 1TB UFS 3.0 ROM. Kapasitas ini tentunya memungkinkan kamu memasang berbagai game berukuran besar tanpa perlu kuatir dengan memori yang penuh.

Ketiga, ASUS meningkatkan kekuatan jaringan dengan dukungan Cat30 4G LTE dengan kecepatan unduhan sampai 2Gbps. Jadi, kalau kebetulan kamu berada di tempat dengan koneksi cepat, kamu tidak akan terhalang dari batasan kemampuan ponsel. Mungkin kalau di sini malah akan terjadi sebaliknya. Hehehe.

Nah, kalau kamu memang seorang gamer kelas berat dan punya dana cukup untuk membeli ponsel ini, silakan cermati dan berburu. Berdasarkan pengalaman, ROG Phone generasi pertama saja sudah maut. Apalagi yang kedua dan edisi ultimate ini. Ya kan?