Beberapa Game Terburuk yang Pernah Ada dalam PS1

PS1 tidak hanya diisi gamegame terbaik, namun juga ada game jelek di dalamnya. Berikut ini beberapa game PS1 terburuk sepanjang sejarah.

Gamegame PS1 memang banyak meninggalkan kenangan. Namun terlepas dari game terbaiknya, PS1 juga pernah diisi game terburuk lho.

Ada berbagai alasan kenapa game tersebut dicap sebagai yang terburuk. Mungkin dari segi gameplay, hingga alur cerita yang absurd.

Daripada penasaran, berikut deretan game terburuk PS1 sepanjang masa:

Hellboy Asylum Seeker

Hingga kini game Hellboy Asylum Seeker memang masih diperdebatkan. Beberapa orang merasa game ini cukup menarik, dan disisi lain ada yang menganggapnya sebagai game terburuk.

Sebenarnya jika kalian perhatikan lebih detail, Hellboy Asylum Seeker punya banyak kekurangan. Beberapa kekurangan itu ada pada monster, kamera, gerakan monoton, dll.

Tapi buat penggemar game ini, Hellboy Asylum Seeker mampu menjadi ajang nostalgia. Kalian mungkin tidak merasakan kekurangan dalam game ini.

Mortal Kombat Special Forces

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Hampir setiap tempat PS pasti menyediakan game Mortal Kombat.

Tapi seri Spin-off dari Mortal Kombat ini sering dicap buruk. Sebab ada banyak misi tidak jelas, serta pergerakan musuh yang cukup aneh.

Jika diamati lagi, sebenarnya Mortal Kombat Special Forces kekurangan karakter. Inilah yang membuat game tersebut banyak dikritik.

Meskipun memiliki banyak penggemar, namun tidak sedikit yang membenci seri Spin-off ini. Bahkan ada yang menganggap jika game ini sama sekali tidak memiliki keunggulan.

The Simpsons Wrestling

Game ini adalah perpaduan antara The Simpsons dengan Wrestling. Sekilas game itu terlihat menjanjikan dengan grafik menarik.

Tapi saat mencoba game ini, kalian dapat simpulkan jika The Simpsons Wrestling sangat membosankan. Dari segala aspek game ini terasa monoton dan serba kekurangan.

The Simpsons Wrestling memiliki gameplay yang terasa kosong dan monoton. Maka tidak heran jika The Simpsons Wrestling dicap sebagai game PS1 terburuk.

Santa Claus

Satu kata yang menggambarkan game ini adalah ‘tidak niat.’ Banyak pemain merasa kecewa dengan semua hal dalam game Santa Clause ini.

Mayoritas developer akan berjuang keras untuk menghasilkan game terbaik. Namun hal ini tidak terjadi dalam game Santa Claus.

Semua hal yang ada dalam game ini terlihat setengah-setengah. Santa Claus tidak punya satu aspek apapun yang bisa diunggulkan.

Game ini memiliki respon yang sangat lambat. Selain itu, kalian akan berhenti selama 5 detik setelah bermain.

Fantastic 4

Dari segi animasi hingga sound game Fantastic 4 terasa tidak menarik. Ditambah lagi gameplay yang tidak terlalu seru semakin memperburuk citra game ini.

Fantastic 4 memiliki pergerakan kamera yang sangat lambat. Karena alasan itulah Fantastic 4 dicap sebagai game PS1 terburuk sepanjang sejarah.

More Stories
Videoshop Video Editor: Menarik dan Mudah Digunakan