Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Benarkah ini Casing Nintendo Switch Mini?

Nintendo Switch Mini Concept
Anom Penulis

Nintendo Switch saat ini sudah menjadi salah satu konsol game paling populer. Rumor sudah beredar soal generasi berikutnya beserta satu versi mini. Rumor itu semakin kencang dengan munculnya bocoran casing silikon Nintendo Switch Mini.

Paling tidak ada sudah ada dua media besar yang membahas rumor kalau Nintendo akan merilis dua versi Switch, yaitu Wall Street Journal dan Nikkei. Keduanya mengisyaratkan adanya konsol versi kecil yang lebih mudh dibawa dan dengan harga lebih terjangkau.

Shuntaro Furukawa, Presiden Nintendo, memberi tanggapan yang diplomatis. “Pada dasarnya kami terus mengembangkan perangkat baru dan akan mengumumkan jika kami sudah siap untuk menjualnya.”

Walau begitu, berbagai rumor dan bocoran tetap bermunculan.

Salah satu gambar render casing Switch Mini

Sebelum ini, sebuah casing sudah muncul di halaman toko online di Cina, Honson. Halaman itu saat ini sudah dihapus. Namun, disebutkan kalau aksesori itu merupakan gambar render yang dibuat berdasarkan gambar render Nintendo Switch Mini yang sempat populer di internet.

Bocoran yang lebih baru hadir dari Roland Quandt (winfuture.de). Ia mendapatkan gambar konsep casing yang membungkus Nintendo Switch Mini. Bahkan, ia juga mendapatkan foto kemasan dari produk itu.

gambar: winfuture.de

Kemasan itu berasal dari salah satu produsen aksesori bernama Big Ben. Yang menarik, pada foto kemasan casing itu terdapat tulisan “Mini Switch 2”.

Apakah bocoran ini akurat? Yah, tidak tahu juga. Banyak kemungkinan bisa terjadi.

gambar: winfuture.de

Bisa saja Big Ben sudah mendapat info teknis beserta informasi lain, lalu mempersiapkan produk untuk dilepas ketika ada pengumuman. Bisa juga mereka sekedar menduga nama “Mini Switch 2”. Bahkan bisa juga salah, karena toh Nintendo masih menutup rapat semua informasi.

Yang jelas, kalau Nintendo Switch Mini benar-benar hadir, tentunya akan sangat menarik. Apalagi kalau banyak game hadir di sana termasuk game mobile populer saat ini. Hm, mungkin nggak ya?

    %d blogger menyukai ini: